Cahya , Bima Haris Noor (2007) PENGARUH KUALITAS JASA , KREDIBILITAS, EFISIENSI DAN OPINI AUDIT TERHADAP LOYALITAS KLIEN TERHADAP KANTOR AKUNTAN PUBLIK MENURUT PERSEPSI KLIEN (SURVEY HOTEL BERBINTANG DI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
Cover_Depan.pdf Download (177kB) |
|
|
PDF (Bab I)
Bab_1.PDF Download (21kB) |
|
PDF (Bab II)
Bab_2.PDF Restricted to Repository staff only Download (38kB) |
||
PDF (Bab III)
Bab_3.PDF Restricted to Repository staff only Download (36kB) |
||
PDF (Bab IV)
Bab_4.PDF Restricted to Repository staff only Download (32kB) |
||
PDF (Bab V)
Bab_5.PDF Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka..PDF Download (8kB) |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (40kB) |
Abstract
Dalam bisnis yang bergerak dibidang jasa, kualitas jasa adalah poin paling besar yang dinilai konsumen. Demikian juga dengan kualitas jasa audit yang diberikan oleh KAP mungkin dapat berpengaruh pada kecenderungan untuk pindah pada KAP lain. Klien mungkin memiliki beberapa kriteria lain yang mereka harapkan dari KAP tersebut, misalnya kredibilitas, efisiensi, dan opini audit yang memuaskan. Berdasarkan hal tersebut dalam penelitian ini dirumuskan apakah kualitas jasa auditor, kredibilitas, efisiensi dan opini audit dapat mempengaruhi kepuasan klien untuk tetap loyal (dalam arti menyewa kembali) terhadap KAP tersebut? Penelitian ini menggunakan sampel sejumlah 30 responden hotel berbintang di Yogyakarta yang tergabung dalam Persatuan Hotel dan Restoran (PHRI). Data dikumpulkan dengan metode kuesioner yang dibagikan kepada manajemen hotel masing-masing sebanyak hotel yang tercatat dalam PHRI tersebut. Dengan menggunakan metode pengujian Regresi Logistik Linier, peneliti hendak mencari hubungan antara loyalitas klien terhadap kualitas jasa, kredibilitas, efisiensi, dan opini audit dari KAP. Hasil pengujian statistik wald untuk regresi logistik pada pernyataan loyal menunjukkan bahwa variabel kualitas jasa (x1) signifikan pada taraf signifikansi 5%, variabel kredibilitas KAP (x2) signifikan pada taraf signifikansi 5%, efisiensi KAP (x3) signifikan pada taraf signifikansi 5% dan opini (x4) tidak signifikan pada taraf signifikansi 5%.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas jasa audit, kredibilitas, efisiensi, opini audit, loyalitas klien |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Users 1504 not found. |
Date Deposited: | 12 Apr 2011 06:32 |
Last Modified: | 12 Apr 2011 06:32 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/11433 |
Actions (login required)
View Item |