Pengaruh Iklan Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Dan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Ma'ruf, Meifta faisal Afandi and , Drs. Sri Padmantyo, M.B.A. (2015) Pengaruh Iklan Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Dan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (NASKAH PUBLIKASI)
09 NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (620kB)
[img] PDF (HALAMAN DEPAN)
00 HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BAB 1)
01 BAB I.pdf

Download (75kB)
[img] PDF (BAB II)
02 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[img] PDF (BAB III)
03 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] PDF (BAB IV)
04 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB)
[img] PDF (BAB V)
05 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
06 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (77kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
07 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)
[img] PDF (SURAT PENYATAAN)
10 surat pernyataan publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (776kB)
[img] PDF (FULL TEXT)
08 SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh iklan, brand image terhadap minat beli konsumen sabun lux. Untuk mengetahui pengaruh iklan, brand image terhadap brand trust konsumen sabun lux. Untuk mengetahui pengaruh brand trust terhadap minat beli konsumen sabun lux. Untuk mengetahui pengaruh iklan dan brand image terhadap minat beli konsumen sabun lux melalui brand trust. Pada penelitian ini sampel yang diambil adalah konsumen yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alat analisis menggunakan regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil analisis uji t pada persamaan 1 diketahui bahwa variabel iklan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli dan variabel brand image mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli sedangkan persamaan 2 diketahui variabel brand trust tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Hasil analisis uji F persamaan 1 diketahui berarti secara bersama-sama variabel iklan, brand image berpengaruh secara bersama terhadap minat beli dan persamaan 2 berarti secara bersama-sama variabel brand trust berpengaruh secara bersama terhadap minat beli. Hasil analisis adjusted R square pada persamaan 1 berarti variasi perubahan variabel minat beli dapat dijelaskan oleh variabel iklan, dan brand image berpengaruh positif terhadap minat beli. Sedangkan dijelaskan oleh variabel lain diluar model dan persamaan 2 berarti variasi perubahan variabel minat beli dapat dijelaskan oleh variabel brand trust berpengaruh positif terhadap minat beli.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Brand Image, Brand Trust dan Minat Beli
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username b100090079
Date Deposited: 04 Nov 2015 09:01
Last Modified: 11 Oct 2021 05:49
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/39053

Actions (login required)

View Item View Item