Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pembelian Serabi Pada Serabi Notosuman Di Solo

Wekaputra, Angka and , Drs. Agus Muqorrobin, M.M. (2015) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pembelian Serabi Pada Serabi Notosuman Di Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (630kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (165kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (17kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (11kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (838kB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (302kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kemasan, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian Serabi Notosuman di Solo. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Serabi Notosuman di Solo. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik non-probability sampling melalui metode accidental sampling dan diperoleh sebanyak 100 responden. Penelitian dilakukan dengan memberikan angket atau kuesioner yang berisi pertanyaan tertutup kepada responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS versi 17.0. Hasil dari olah data memberikan simpulan bahwa kemasan, harga, dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian dengan persamaan sebagai berikut, Y = -1,821 + 0,282X1 + 0,248X2 + 0,267X3. Hasil tersebut telah melalui beberapa pengujian, yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinan (adjusted R Square). Maka penelitian ini memberikan simpulan bahwa kemasan, harga, dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Serabi Notosuman di Solo.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kemasan, harga, promosi, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Kurnia Utami
Date Deposited: 12 Aug 2015 07:46
Last Modified: 10 Oct 2021 08:43
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37011

Actions (login required)

View Item View Item