Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan ( Studi Kasus Pada PT Batik Danar Hadi Surakarta )

Yulianto, Agus and , Muhammad Sholahuddin, S.E. M.Si. (2014) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan ( Studi Kasus Pada PT Batik Danar Hadi Surakarta ). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (200kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (430kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (109kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (78kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (83kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan, motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT Batik Danar Hadi surakarta. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan dilaksanakan pada 100 karyawan PT Batik Danar Hadi surakarta . Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 17. Setelah melekukan kajian literatur dan penyusunan hipotesis, data yang dikumpulkan melalui kuesioner pada 100 karyawan PT Batik Danar Hadi Surakarta yang diperoleh menggunakan teknik sampling acak. Kemudian dilakukan analisis data yang diperoleh dengan menggunakan analisis regresi berganda. Analisis ini mencakup: validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan F, dan analisis koefisien determinasi ( R2 ). Dari analisis tersebut diperoleh analisis regresi : Y = 6,532 + 0,445 X1 + 0,268 X2 + 0,264 X3 Dimana variabel Kinerja karyawan (Y), Gaya kepemimpinan (X1), motivasi (X2) dan Disiplin kerja (X3) diuji menggunakan uji t menunjukkan bahwa ketiga variabel independen secara signifikan mempengaruhi keputusan menginap sebagai variabel dependen. Kemudian memalui uji F menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi yang tepat untuk menguji variabel keputusan menginap. Angka Adjusted R square sebesar 0,474 menunjukkan bahwa bahwa 47,4 persen variabel kinerja karyawan dapat dijelaskan melalui ketiga variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya 52,6 persen dijelaskan oleh variabel lain diluar ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kinerja karyawan, Gaya Kepemimpinan, motivasi, disiplin kerja
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 26 Feb 2015 02:39
Last Modified: 15 Oct 2021 06:06
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/32069

Actions (login required)

View Item View Item