Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi eputusan Pembelian Produk Rokok Gudang Garam Signature (Studi Empiris di Kec. Nogosari Kab. Boyolali)

Sulistiyo, Aris Diyan and , Drs. Wiyadi, M.M., Ph.D (2014) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi eputusan Pembelian Produk Rokok Gudang Garam Signature (Studi Empiris di Kec. Nogosari Kab. Boyolali). Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (492kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (215kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (215kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif, yaitu penelitian yang menggambarkan obyek-obyek yang berhubungan untuk pengambilan keputusan yang bersifat umum. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang konsumen Rokok Gudang Garam Signature di Kec.Nogosari Kab.Boyolali. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang di gunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukan bahwa variabel kualitas produk (t=0,290), harga (t=7,319), citra merek (t=2,165) mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi (R2) yang di peroleh sebesar 0,517. Hal ini berarti 51,7% keputusan pembelian dapat di jelaskan oleh variabel kualitas produk, harga, dan citra merek. Sedangkan sisanya yaitu 48,3% di jelaskan oleh variabel variabel lainnya yang tidak di teliti dalam penelitian ini

Item Type: Karya ilmiah (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 24 Feb 2015 06:42
Last Modified: 19 Oct 2021 13:13
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/32043

Actions (login required)

View Item View Item