Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian “Mie Sedaap” (Studi Empiris Pada Masyarakat Kota Boyolali)

Yani, Ahmad and , Drs. Wiyadi, M.M., Ph.D (2014) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian “Mie Sedaap” (Studi Empiris Pada Masyarakat Kota Boyolali). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
11._NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (366kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
02._HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (297kB)
[img]
Preview
PDF (Bba I)
03._BAB_I.pdf

Download (171kB)
[img] PDF (Bab II)
04._BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB)
[img] PDF (Bab III)
05._BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB)
[img] PDF (Bab IV)
06._BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB)
[img] PDF (Bab V)
07._BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
08._DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (141kB)
[img] PDF (Lampiran)
09._LAMPIRAN_TOTAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Strategi pemasaran merupakan cara produsen untuk memperkenalkan produk yang ditawarkan agar dapat diterima dipasaran dan mampu membuat memikat hati konsumen dalam membeli produknya, strategi bauran pemasaran yang terdiri dari produk, promosi, harga, dan tempat merupakan strategi yang efektif dalam menigkatkan minat beli konsumen dan meningkatkan volume penjualan. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian mie Sedaap pada masyarakat kota Boyolali, faktor manakah diantara produk, promosi, harga, dan tempat yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian mie Sedaap pada masyarakat kota Boyolali. Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis yang meliputi uji regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa variabel produk, promosi, harga, dan tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mie Sedaap pada masyarakat kota Boyolali, dan variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian mie Sedaap adalah variabel tempat (distribusi) dengan nilai uji t 0,002.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, produk, promosi, harga, tempat dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 03 Jun 2014 10:02
Last Modified: 17 Oct 2021 11:50
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/29254

Actions (login required)

View Item View Item