Pengaruh Gaya Hidup Konsumen dan Kemajuan Teknologi Terhadap Hasil Penjualan Blackberry di Matahari Singosaren Surakarta

Syarif, Syarif (2012) Pengaruh Gaya Hidup Konsumen dan Kemajuan Teknologi Terhadap Hasil Penjualan Blackberry di Matahari Singosaren Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (57kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (82kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (42kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI_ILMIAH.pdf

Download (642kB)

Abstract

Tujuan penelitian 1) Untuk mengetahui pengaruh gaya hidup konsumen terhadap hasil penjualan Blackberry di matahari singosaren Surakarta. 2) Untuk mengetahui pengaruh kemajuan teknologi terhadap hasil penjualan Blackberry di matahri singosaren Surakarta. Hipotesis 1) Diduga variabel gaya hidup konsumen berpengaruh terhadap hasil penjualan Blackberry di matahari singosaren Surakarta. 2) Diduga kemajuan teknologi mempengaruhi hasil penjualan Blackberry di matahari singosaren Surakarta. Berdasarkan hasil analisis uji t diperoleh bahwa variabel gaya hidup konsumen secara signifikan dan positif berpengaruh terhadap hasil penjualan blackberry. Sedangkan variabel kemajuan teknologi secara segnifikan tidak berpengaruh pada hasil penjualan blackberry. Berdasarkan hasil analisis uji f didapat nilai f hitung sebesar 11,054 dengan nilai probabilitas nilai signifikan 0,000 oleh karena nilai signifikan ini lebih kecil dari 0,001 ini bearti gaya hidup dan teknologi secar simultan atau bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap hasil penjualan blackberry. Berdasarkan hasil uji regresi menunjukan nilai adjusted R2 sebesar 0,503 atau 50,3%. Hal ini menunjukan 50,3% hasil penjualan dapat dijelaskan oleh variabel gaya hidup dan teknologi. Sedangkan sisanya dijelaskan oleh faktor lain diluar model penelitian. Dari hasil penelitian ini dihasilkan bahwa variabel gaya hidup (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap hasil penjualan, sedangkan variabel kemajuan teknologi (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap hasil penjualan. Berarti penilitan yang saya lakukan mendapat dukungan dari penelitian terdahulu yang dilakukan oleh Imam Mahmudi (2002) dan Mahendro (2011).

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: gaya hidup, kemajuan teknologi dan hasil penjualan.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Users 1514 not found.
Date Deposited: 03 Nov 2012 06:28
Last Modified: 03 Nov 2012 06:28
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/20945

Actions (login required)

View Item View Item