Items where Division is "Fakultas Ilmu Kesehatan > Kesehatan Masyarakat" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | N | O | P | R | S | W
Number of items: 48.

A

Agustina, Za’imah Nur and , Tarwaka, PGDip Sc, M.Erg (2019) Analisis Paparan Getaran Mekanis terhadap Kondisi Kesehatan Pekerja pada Bagian Produksi di CV. Mulya Abadi Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Amanda, Yolanda Putri and , Windi Wulandari, SKM., M.PH (2019) Hubungan Antara Pengetahuan Dan Peran Anggota Keluarga Dengan Perilaku Ibu Dalam Penyehatan Rumah Di Kelurahan Semanggi Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Anggardhani, Audina Nidya and , Rezania Asyfiradayati, S.KM., M.PH. (2019) Hubungan Penggunaan APD dengan Gejala Gangguan Pernapasan pada Juru Parkir Resmi di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Apriyani, Dwi and , Dzul Akmal, SKM., MKes (2019) Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Minat Warga dalam Memiliki Jamban Sehat di Wilayah Kerja Puskesmas Sangkrah Kota Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Arifin, Achmad Zaenal and , Sri Darnoto S.KM M.PH (2019) Hubungan Perilaku Karyawan Dalam Penggunaan Masker Dengan Keluhan Gangguan Pernafasan Pada Karyawan Di Pt.Bati,Sidoharjo Kabupaten Sragen. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Astutik, Windi Puji and , Sri Darnoto S.KM M.PH (2019) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Keluhan Nyeri Punggung Bawah Pada Pekerja Pembangunan Flyover Manahan Di Pt. Yasa Patria Perkasa. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

B

Basuki, Mochamad Yusuf and , Dr. Heru Subaris Kasjono, SKM., M.Kes (2019) Analisis Potensi Bahaya dengan Menggunakan Metode Job Safety Analysis pada Bengkel Pengelasan di Daerah Kusumodilagan Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhamadiyah Surakarta.

Basuki, Sri Megayanti and , Tarwaka, PGDip.Sc., M.Erg. (2019) Hubungan Umur dengan Gangguan Psiko-sosial pada Pekerja Shift di PT. Pamor Spinning Mills Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Basyara, Lukman Isa Yoga and , Izzatul Arifah, SKM, M.PH. (2019) Faktor Keberhasilan Pemberian ASI Eksklusif pada Ibu dengan Bayi Usia 6-12 Bulan di Kelurahan Banyuanyar Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

C

Cita Wijayanti, Aritasepti and , Sri Darnoto S.KM M.PH (2019) Hubungan Antara Intensitas Kebisingan Dengan Gangguan Pendengaran Pada Pekerja Mebel Di Desa Serenan, Juwiring, Klaten. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

D

Dhamayanti, Asprilia and , Purwanti,S.KM.,M. Kes and , Kusuma Estu Werdani, S.KM, M.Kes (2019) Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Tindakan Keluarga dalam Pencegahan Penyakit Demam Berdarah di Kelurahan Kadipiro Kota Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Dwileksmanawati, Aditya and , Sri Darnoto, SKM., MPH (2019) Hubungan Antara Beban Kerja Dengan Musculoskeletal Disorders Pada Porter Di Stasiun Kereta Api Area Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

E

Eka Kartika Sari, Vivianti and , Izzatu Arifah, SKM., M.PH. (2019) Perbedaan Perilaku Seksual Berisiko pada Remaja di SMA yang Ada PIK Remaja dan SMA yang Tidak Ada PIK Remaja di Kabupaten Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

F

Firdaus, Arini Curri and , Sri Sugiarsi, SKM, M.Kes and , Purwanti, SKM., M. kes (2019) Hubungan Mutu Pelayanan Kesehatan Dengan Kepuasan Pasien BPJS Rawat Jalan Poli Penyakit Dalam Di RSUD Dr. Soeratno Gemolong. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

G

Guspriyono, Bintoro and , Sri Darnoto S.KM M.PH (2019) Apakah Ada Perbedaan Kelelahan Kerja Pada Tenaga Kerja Industri Pembuatan Roti di Bagian Produksi dan Pengemasan Berdasarkan Iklim Kerja Panas di Desa Jangkung Grobogan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

H

Hananto, Iksan and , Tarwaka, PGDip Sc, M.Erg (2019) Hubungan Tingkat Risiko Postur Kerja Dengan Tingkat Risiko Musculosskeletal Disorder Pada Pekerja Kuli Panggul Di Pasar Legi Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hendrawan, Rendi and , Sri Darnoto S.KM M.PH (2019) Hubungan Pengetahuan dan Sikap terhadap Perilaku Safety Riding pada Siswa SMA di Kota Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

I

Islami, Dian and , Sri Darnoto S.K.M., M.P.H., (2019) Hubungan antara motivasi, pengetahuan dan sikap Dengan perilaku tidak aman pada porter di stasiun Kereta api area surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

K

Kurniawan, Rakhmat and , Mitoriana Porusia SKM,.M.Sc (2019) Hubungan Antara Pengetahuan, Sikap, dan Tindakan Penggunaan Pestisida dengan Keluhan Keracunan Pestisida pada Pekerja Pest Control di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

L

Larasati, Endah and , Dwi Astuti, S.KM.,M.Kes (2019) Hubungan Pengetahuan Pedagang dengan Penambahan Boraks dan Formalin pada Jajanan Olahan Daging di Sekitar Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

N

Natammi, Annisa Mayra and , Dwi Astuti SKM., M.Kes (2019) Keefektifan Ketebalan Media Filter dalam Menurunkan Kadar Mangan (Mn) pada Air Sumur Warga Dusun Sulurejo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ningrum, Candra Wahyu and , Kusuma Estu Werdani, SKM., M.Kes (2019) Hubungan Pengetahuan dan Sikap Ibu dengan Kepatuhan Kunjungan ANC di Kota Surakarta. Skripsi thesis, Universitas muhammadiyah surakarta.

Nur Sholihah, Anin and , Kusuma Estu Werdani, S.KM, M.Kes (2019) Peran Serta Kader Dalam Pelaksanaan Program Pos Pembinaan Terpadu Di Puskesmas Purwodiningratan Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

O

Oktaviani, Emi and , Purwanti, SKM., M.Kes and , Sri Darnoto S.KM M.PH (2019) Analisis Pelaksanaan Sistem Rujukan Berjenjang Bagi Peserta Jkn di Puskesmas Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

P

Pambudi, Sukma Dian and , Sri Darnoto S.KM M.PH and , Rezania Asyfiradayati, SKM., MPH (2019) Pengembangan Sistem Informasi Penilaian Risiko Muskuloskeletal (rula,reba dan nbm) Berbasis Web. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Perdana, Sandy Hari and , Tarwaka, PGDip Sc, M.Erg (2019) Perbedaan Tingkat Kelelahan Kerja pada Tenaga Kerja Shift Pagi dan Shift Sore Bagian Inspecting PT Kosoema Nanda Putra. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Perkasa, Danang Dwi and , Dzul Akmal, SKM, M.Kes (2019) Faktor Yang Berhubungan Dengan Pengetahuan Ibu tentang Makanan Pendamping Air Susu Ibu pada Baduta Usia 6-24 Bulan di Wilayah Kerja Puskesmas Colomadu I Kabupaten Karanganyar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pradana, Yoniar Agus and , Tarwaka, PGDip Sc, M.Erg (2019) Hubungan Getaran Mekanis Terhadap Keluhan Carpal Tunnel Syndrome (Cts) Pada Pekerja Bagian Pemotongan Kayu Di Cv. MULYA ABADI SUKOHARJO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pranata, Joni and , Rezania Asyfiradayati, SKM., M.PH (2019) Hubungan Sikap Duduk dan Beban Kerja Terhadap Keluhan Nyeri Punggung Bawah pada Tukang Becak di Stasiun Balapan. Skripsi thesis, Universitas Muhammmadiyah Surakarta.

Prastika, Linda and , Sri Darnoto S.KM M.PH (2019) Hubungan Postur Kerja Dengan Kelelahan Kerja Pada Pekerja Mebel Di Desa Serenan Juwiring Klaten. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Prastiwi, Rena Nirindah Wahyu and , Tanjung Anitasari IK, SKM, M.Kes (2019) Hubungan Pengetahuan, Sikap dan Persepsi Anggota WPA tentang HIV/AIDS dengan Stigma Pada ODHA di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pratiwi, Arnindya Novia and , Windi Wulandari, SKM, MPH (2019) Hubungan Kepemilikan Jamban Dan Personal Hygiene Dengan Kejadian Diare Di Kelurahan Semanggi. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Prisanti, Widya and , Arief Kurniawan NP, SKM, M.PH and , Sri Darnoto S.KM M.PH (2019) Analisis Perencanaan Dan Pengadaan Obat Dengan Metode Analisis ABC Di Instalasi Farmasi RSIA Aisyiyah Klaten. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Prisilia Ekasari, Septika and , Kusuma Estu Werdani, SKM., Mkes (2019) Evaluasi Sumber Daya Manusia (SDM) Pada Penyelenggaraan Program Pelayanan Kesehatan Peduli Remaja (PKPR) Di Kota Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Priyambodo, Amin and , Rezania Asyfiradayati, SKM., M.PH (2019) Hubungan Sikap Kerja dengan Keluhan Nyeri Punggung Bawah pada Pengrajin Batu Bata di Dusun Bengkal Desa Tanjungsari Kecamatan Pacitan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Puspasari, Anggun Yulia and , Kusuma Estu Werdani, SKM., M.Kes (2019) Hubungan Karakteristik, Pengetahuan, dan Sikap Suami dengan Pemberian Asi Eksklusif pada Ibu Muda di Kabupaten Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Puspitasari, Kresnanti Dini and , Tarwaka, PGDip Sc, M.Erg (2019) Beban Kardiovaskuler dengan Kelelahan Kerja pada Tenaga Kerja di Bagian Pengecoran PT. Aneka Adhilogam Karya Klaten. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Putri, Nanda Rosa Atina and , Windi Wulandari, SKM., MPH. (2019) Hubungan Status Sosial Ekonomi dan Kandungan Escherichia Coli Dalam Air Bersih dengan Kejadian Diare di Kelurahan Semanggi Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

R

Regita Cahyany, Agustin Shela and , Sri Darnoto S.KM M.PH (2019) Hubungan Postur Kerja Dengan Keluhan Musculoskeletal Disorder Pada Pekerja Mebel Di Desa Serenan, Juwiring, Klaten. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rizki Deddi, Jef and , Arief Kurniawan NP, SKM, M.PH (2019) Pengendalian Persediaan Obat Antibiotik Dengan Metode Analisis ABC Dan EOQ Di Instalasi Farmasi RS PKU Muhammadiyah Kartasura. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

S

Salsabela, Nagistha and , Sri Darnoto S.KM M.PH (2019) Hubungan Pemakaian Alat Pelindung Diri dengan Gangguan Kesehatan Mata Pekerja di Bengkel Las Listrik Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Seliyanto, Meiriska Hari and , Tarwaka, PGDip.Sc.,M.Erg (2019) Hubungan Karakteristik Pekerja dengan Perilaku Tidak Aman Tenaga Kerja di PT.Aneka Adhilogam Karya Ceper Klaten. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Septiana Azizah, Sofia and , Sri Darnoto S.KM M.PH (2019) Hubungan Getaran Mekanis Dengan Kelelahan Kerja Pada Pekerja Mebel Di Desa Serenan Juwiring Klaten. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Setiana, Tita Yosita and , Sri Darnoto, S. KM., M. PH (2019) Gambaran Sistem Penanggulangan Kebakaran di PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Setiawan, Heri and , Rezania Asyfiradayati, SKM., M.PH (2019) Hubungan Antara Postur Kerja Dengan Keluhan Muskuloskeletal Pada Pekerja Bagian Packing Di PT. Shinta Konveksi Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Shaliha, Anindita Mufti and , Purwanti, SKM., M.Kes and , Izzatu Arifah, SKM., M.PH. (2019) Hubungan Karakteristik Ibu, Pengetahuan, Dukungan Suami dan Dukungan Keluarga terhadap Praktik Pemberian ASI Eksklusif di Wilayah Kerja Puskesmas Purwodadi 1 Kabupaten Grobogan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

W

Wahyudin, Rohmad and , Kusuma Estu Werdani, S.KM, M.Kes (2019) Analisis Peran Sumber Daya Manusia (SDM) dalam Pencapaian Akreditasi Paripurna Puskesmas Gilingan Kota Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Widayati, Naili Citradi and , Tanjung Anitasari IK, SKM, M.Kes (2019) Hubungan Program Kerja WPA dengan Stigma dan Diskriminasi Terhadap ODHA pada Anggota WPA di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

This list was generated on Thu May 23 17:18:47 2024 WIB.