Up a level |
Anisafitri, Tiara and , Ir. Much. Djunaidi S.T., M.T (2022) Pengukuran Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Logistik Dengan Metode Servqual Dan Importance Performance Analysis. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Gunari, Ranis Duanda and , Ir. Much. Djunaidi S.T., M.T (2022) Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Dengan Metode SEM (Structural Equation Modeling). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Rosydi, Bagus Imron and , Ir. Much. Djunaidi S.T., M.T (2021) Analisis Faktor Pendorong Penerapan Green Supply Chain Management Pada UKM Makanan Ringan Kota Salatiga (Studi Kasus : Sektor UKM Makanan Ringan Kota Salatiga). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Hadi, Sri and , Ir. Much. Djunaidi S.T., M.T (2021) Analisis Kinerja Karyawan Pada Bengkel Carfix W.R Supratman Semarang (Studi Kasus: Bengkel Carfix W.R Supratman, Semarang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Juniarti, Dwi and , Ir. Much. Djunaidi S.T., M.T (2020) Pengukuran Kualitas Pelayanan pada Obyek Wisata Tenggir Park di Kecamatan Ngargoyoso Melalui Metode Servqual (Studi Kasus: Obyek Wisata Tenggir Park, Desa Berjo Kecamatan Ngargoyoso, Kab.Karanganyar, 57793). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Setyawati, Anif and , Ir. Much. Djunaidi S.T., M.T (2019) Analisis Pengaruh Peran Logistik Pariwisata Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan (Studi Kasus: Objek Wisata Air Terjun Jumog, Kabupaten Karanganyar). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.