Pengaruh Iklan Dan Citra Merk Honda Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor (Studi Kasus : Mahasiswa Ums Pengguna Sepeda Motor Honda Vario Tahun 2015)

Husain, Habib and , Drs. Djoko Suwandi, S.E, M.Pd (2015) Pengaruh Iklan Dan Citra Merk Honda Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor (Studi Kasus : Mahasiswa Ums Pengguna Sepeda Motor Honda Vario Tahun 2015). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (751kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I.pdf

Download (137kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (74kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (250kB)
[img] PDF (SURAT PERNYATAAN)
SURAT PERNYATAAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (62kB)
[img] PDF (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (667kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk: 1) Mengetahui pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian . 2) Mengetahui pengaruh citra merk terhadap keputusan pembelian. 3) Mengetahui pengaruh iklan dan citra merk terhadap keputusan pembelian Jenis penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif, dengan penarikan kesimpulan secara analisis statistik. Populasinya adalah mahasiswa UMS pengguna sepeda motor Honda Vario . Sampel diambil sebanyak 100 menggunakan teknik convenience sample. Data diperoleh melalui angket dan dokumentasi. Angket terlebih dahulu diujicobakan serta diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji-t, uji-F, serta SR dan SE. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh hasil 1.)Ada pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario. Hal ini berdasarkan pada analisis regresi linear berganda (uji t) diketahui bahwa t hitung > t tabel , yaitu 2,302 > 1,980 dan nilai signifikansi < 0,05 yaitu 0,000 dengan sumbangan relative 51,40% dan sumbangan efektif sebesar 16,60%. 2.) Ada pengaruh merk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario. Hal ini berdasarkan pada analisis regresi linear berganda (uji t) diketahui bahwa t hitung > t tabel , yaitu 2,203 > 1,980 dan nilai signifikansi < 0,05 yaitu 0,000 dengan sumbangan relative 48,60% dan sumbangan efektif sebesar 4,0%. 3.)Ada pengaruh iklan dan citra merk secara simultan terhadap keputusan pembelian. Hal ini berdasarkan pada analisis variansi regresi linear berganda (uji F) diketahui bahwa f hitung > f tabel , yaitu 12,548 > 3,090 dan nilai signifikansi <0,05, yaitu 0,000 dengan total sumbangan efektif sebesar 20,6%. Kata Kunci: iklan, citra merk, dan keputusan pembelian

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: iklan, citra merk, dan keputusan pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with username a210110024
Date Deposited: 03 Nov 2015 03:09
Last Modified: 08 Oct 2021 06:59
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/38853

Actions (login required)

View Item View Item