Fitradi, Amin and , Ir. Irmawati, S.E., M.Si (2015) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Layanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Ponsel Samsung di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (NASKAH PUBLIKASI)
Naskah Publikasi.pdf Download (488kB) |
|
PDF (HALAMAN DEPAN)
Halaman Depan.pdf Download (705kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I.pdf Download (74kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (81kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (133kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (169kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (117kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (946kB) |
|
PDF (PERNYATAAN PUBLIKASI ILMIAH)
SURAT PERNYATAAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Untuk mengetahui kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Untuk mengetahui kualitas harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Untuk mengetahui kualitas produk, layanan, dan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian yang dimaksud adalah, semua pengguna brand merek ponsel Samsung di Universitas Muhammadiyah Surakarta sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil uji t diperoleh variabel kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kualitas layanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil secara bersama-sama variabel kualitas produk, kualitas layanan dan harga secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan. Sehingga model yang digunakan adalah fit.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Amin Dwi Fitradi |
Date Deposited: | 27 Oct 2015 03:36 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 03:16 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/38041 |
Actions (login required)
View Item |