Pengaruh Citra, Promosi, Dan Kualitas PelayananTerhadap Minat Kuliah di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta

Supangat, Supangat and , Zulfa Irawati, S.E., M.Si. (2015) Pengaruh Citra, Promosi, Dan Kualitas PelayananTerhadap Minat Kuliah di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (451kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
Halaman Depan.pdf

Download (719kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I.pdf

Download (164kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (470kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (141kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (888kB)
[img] PDF (Pernyataan Publikasi Ilmiah)
surat pernyataan publikasi ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Citra, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Kuliah. Sampel dalampenelitian ini adalah calon mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yangberjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian iniadalah dengan Accidental sampling. Metode analisisdata yang digunakan adalah uji normalitas dan uji analisis regresi linierberganda dengan uji t, uji F, dan koefisien determinasi (Adjusted R2). Dalam penelitianini data memenuhi untuk berdistribusi normal. Dari uji hipotesis didapatkanhasil bahwa Citra, Promosi dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh yangsignifikan terhadap Minat Kuliah dengan t hitung masing-masing sebesar 2,094, 2,246 dan 2,355. Pada uji F menunjukkan bahwa secara bersama-samavariabel Citra, Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruhsignifikan terhadap Minat Kuliah. Hasil koefisien determinasi (Adjusted R2) sebesar 44,7 %. Kata kunci: Citra, Promosi, Kualitas Pelayanan, Minat Kuliah

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra, Promosi, Kualitas Pelayanan, Minat Kuliah
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Supangat
Date Deposited: 08 Jan 2016 06:42
Last Modified: 11 Oct 2021 01:40
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37694

Actions (login required)

View Item View Item