Supangat, Supangat and , Zulfa Irawati, S.E., M.Si. (2015) Pengaruh Citra, Promosi, Dan Kualitas PelayananTerhadap Minat Kuliah di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Download (451kB) |
|
PDF (Halaman Depan)
Halaman Depan.pdf Download (719kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I.pdf Download (164kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (239kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (470kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (295kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (141kB) |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (888kB) |
|
PDF (Pernyataan Publikasi Ilmiah)
surat pernyataan publikasi ilmiah.pdf Restricted to Repository staff only Download (115kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Citra, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Kuliah. Sampel dalampenelitian ini adalah calon mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yangberjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian iniadalah dengan Accidental sampling. Metode analisisdata yang digunakan adalah uji normalitas dan uji analisis regresi linierberganda dengan uji t, uji F, dan koefisien determinasi (Adjusted R2). Dalam penelitianini data memenuhi untuk berdistribusi normal. Dari uji hipotesis didapatkanhasil bahwa Citra, Promosi dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh yangsignifikan terhadap Minat Kuliah dengan t hitung masing-masing sebesar 2,094, 2,246 dan 2,355. Pada uji F menunjukkan bahwa secara bersama-samavariabel Citra, Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruhsignifikan terhadap Minat Kuliah. Hasil koefisien determinasi (Adjusted R2) sebesar 44,7 %. Kata kunci: Citra, Promosi, Kualitas Pelayanan, Minat Kuliah
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra, Promosi, Kualitas Pelayanan, Minat Kuliah |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Supangat |
Date Deposited: | 08 Jan 2016 06:42 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 01:40 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37694 |
Actions (login required)
View Item |