Faktor Daya Tarik Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Membeli Smartphone Samsung

Hastuti, Heny Andri and , Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si (2015) Faktor Daya Tarik Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Membeli Smartphone Samsung. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (584kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (846kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (201kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (464kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (199kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (658kB)
[img] PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh merek, fitur, desain dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Data yang digunakan yaitu data primer. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 mahasiswa sebagai responden. Metode pengambilan sempel dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan teknik purposive sampling yaitu pengambilan sempel dengan menentuan kriteria yang akan diambil sesuai kebutuhan penelitian. Untuk mengetahui apakah merek, fitur, desain dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi R Square, uji F, uji t, sedangkan untuk menguji kevalidan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas serta uji asumsi klasik. Hasil pengujian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel valid dan reliabel. Hasil uji asumsi klasik menyatakan bahwa seluruh variabel berdistribusi normal, bebas multikolonieritas dan bebas heteroskedastisitas. Selanjutnya menggunakan regresi linier berganda dapat ditentukan variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasilnya yaitu variabel merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, fitur tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, desain berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Merek, fitur, desain, dan kualitas berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: merek, fitur, desain, kualitas, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mrs Esti Handayani
Date Deposited: 19 Aug 2015 01:38
Last Modified: 09 Oct 2021 13:07
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37132

Actions (login required)

View Item View Item