Hastuti, Heny Andri and , Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si (2015) Faktor Daya Tarik Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Membeli Smartphone Samsung. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (584kB) |
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (846kB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (201kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (117kB) |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (458kB) |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (464kB) |
|
PDF (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (306kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (199kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (658kB) |
|
PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (148kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh merek, fitur, desain dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Data yang digunakan yaitu data primer. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 mahasiswa sebagai responden. Metode pengambilan sempel dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan teknik purposive sampling yaitu pengambilan sempel dengan menentuan kriteria yang akan diambil sesuai kebutuhan penelitian. Untuk mengetahui apakah merek, fitur, desain dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi R Square, uji F, uji t, sedangkan untuk menguji kevalidan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas serta uji asumsi klasik. Hasil pengujian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel valid dan reliabel. Hasil uji asumsi klasik menyatakan bahwa seluruh variabel berdistribusi normal, bebas multikolonieritas dan bebas heteroskedastisitas. Selanjutnya menggunakan regresi linier berganda dapat ditentukan variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasilnya yaitu variabel merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, fitur tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, desain berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Merek, fitur, desain, dan kualitas berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | merek, fitur, desain, kualitas, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Esti Handayani |
Date Deposited: | 19 Aug 2015 01:38 |
Last Modified: | 09 Oct 2021 13:07 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37132 |
Actions (login required)
View Item |