Analisis Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan (Studi Pada: Bengkel Mandiri Tekhnik Klaten)

Febryanto, Prima and , Kusdiyanto, SE, MSi (2014) Analisis Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan (Studi Pada: Bengkel Mandiri Tekhnik Klaten). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (276kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (287kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (48kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (70kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB)

Abstract

Peningkatan konsumen otomotif memberikan imbas pada peningkatan jasa bengkel. Bengkel Mandiri Tekhnik ini menjadi salah satu bengkel mobil yang cukup populer di kota Klaten. Berperan sebagai perusahaan jasa, kepuasan konsumen menjadi tujuan utama bagi penyedia jasa. Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kualitas pelayanan, nilai pelanggan, dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian dilakukan di bengkel Mandiri Tekhnik Klaten. Jumlah sampel penelitian adalah sebanyak 100 orang. Instrumen berupa kuesioner digunakan digunakan untuk mendapatkan data penelitian. Dan teknik pengujian analisis regresi linier berganda digunakan untuk membuktikan hipotesis penelitian. Dari hasil pengujian membuktikan bahwa variabel kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap kepuasan pelanggan adalah variabel kualitas pelayanan.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, nilai pelanggan, citra perusahaan, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 24 Feb 2015 03:42
Last Modified: 19 Oct 2021 13:08
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/32039

Actions (login required)

View Item View Item