Febryanto, Prima and , Kusdiyanto, SE, MSi (2014) Analisis Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan (Studi Pada: Bengkel Mandiri Tekhnik Klaten). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (276kB) |
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (287kB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (48kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (70kB) |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (139kB) |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (163kB) |
|
PDF (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (8kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (134kB) |
Abstract
Peningkatan konsumen otomotif memberikan imbas pada peningkatan jasa bengkel. Bengkel Mandiri Tekhnik ini menjadi salah satu bengkel mobil yang cukup populer di kota Klaten. Berperan sebagai perusahaan jasa, kepuasan konsumen menjadi tujuan utama bagi penyedia jasa. Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kualitas pelayanan, nilai pelanggan, dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian dilakukan di bengkel Mandiri Tekhnik Klaten. Jumlah sampel penelitian adalah sebanyak 100 orang. Instrumen berupa kuesioner digunakan digunakan untuk mendapatkan data penelitian. Dan teknik pengujian analisis regresi linier berganda digunakan untuk membuktikan hipotesis penelitian. Dari hasil pengujian membuktikan bahwa variabel kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap kepuasan pelanggan adalah variabel kualitas pelayanan.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, nilai pelanggan, citra perusahaan, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 24 Feb 2015 03:42 |
Last Modified: | 19 Oct 2021 13:08 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/32039 |
Actions (login required)
View Item |