Basuki, Arno and , Nur Achmad, S.E., M.Si., (2014) Analisis Pengaruh Citra Terhadap Loyalitas Konsumen Di Assalaam Hypermarket. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (363kB) |
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (356kB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (66kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (74kB) |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (91kB) |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (223kB) |
|
PDF (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (39kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (39kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (418kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Citra Terhadap Loyalitas Konsumen di Assalaam Hypermarket”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, pelayanan, kualitas produk, lingkungan fisik dan lokasi terhadap loyalitas konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer yang diperoleh langsung dari para pengunjung Assalaam Hypermarket. Pada uji asumsi klasik ditemukan masalah data sedikit kurang normal, semua variabel anti multikolineritas, uji heteroskesdatisitas tidak ada masalah, pada pengujian hipotesis apabila variabel harga, pelayanan, kualitas produk, lingkungan fisik dan lokasi konstan, maka loyalitas konsumen di Assalaam Hypermarket akan semakin meningkat. Berdasarkan analisis uji t bahwa variabel harga dan lokasi mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen karena hasil uji statistic thitung lebih besar dari nilai ttabel maka Ho ditolak pada taraf siginifikansi 0,05. Sedangkan variabel pelayanan, kualitas produk dan lingkungan fisik tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen kaena hasil uji statistic thitung lebih besar dari nilai ttabel maka Ho diterima pada taraf signifikansi 0,05. Dari hasil perhitungan untuk nilai R2 diperoleh angka sebesar 0,521. Hal ini berarti 52,1% variasi loyalitas konsumen dijelaskan oleh oleh variasi perubahan faktor-faktor harga, pelayanan, kualitas produk, lingkungan fisik dan lokasi. Sementara sisanya 47,9% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak ikut terobservasi oleh penelitian.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, pelayanan, kualitas produk, lingkungan fisik, lokasi, loyalitas konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 24 Feb 2015 02:08 |
Last Modified: | 19 Oct 2021 13:03 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/32033 |
Actions (login required)
View Item |