Analisis Pengaruh Citra Terhadap Loyalitas Konsumen Di Assalaam Hypermarket

Basuki, Arno and , Nur Achmad, S.E., M.Si., (2014) Analisis Pengaruh Citra Terhadap Loyalitas Konsumen Di Assalaam Hypermarket. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (363kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (356kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (66kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (74kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (39kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (39kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (418kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Citra Terhadap Loyalitas Konsumen di Assalaam Hypermarket”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, pelayanan, kualitas produk, lingkungan fisik dan lokasi terhadap loyalitas konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer yang diperoleh langsung dari para pengunjung Assalaam Hypermarket. Pada uji asumsi klasik ditemukan masalah data sedikit kurang normal, semua variabel anti multikolineritas, uji heteroskesdatisitas tidak ada masalah, pada pengujian hipotesis apabila variabel harga, pelayanan, kualitas produk, lingkungan fisik dan lokasi konstan, maka loyalitas konsumen di Assalaam Hypermarket akan semakin meningkat. Berdasarkan analisis uji t bahwa variabel harga dan lokasi mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen karena hasil uji statistic thitung lebih besar dari nilai ttabel maka Ho ditolak pada taraf siginifikansi 0,05. Sedangkan variabel pelayanan, kualitas produk dan lingkungan fisik tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen kaena hasil uji statistic thitung lebih besar dari nilai ttabel maka Ho diterima pada taraf signifikansi 0,05. Dari hasil perhitungan untuk nilai R2 diperoleh angka sebesar 0,521. Hal ini berarti 52,1% variasi loyalitas konsumen dijelaskan oleh oleh variasi perubahan faktor-faktor harga, pelayanan, kualitas produk, lingkungan fisik dan lokasi. Sementara sisanya 47,9% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak ikut terobservasi oleh penelitian.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: harga, pelayanan, kualitas produk, lingkungan fisik, lokasi, loyalitas konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 24 Feb 2015 02:08
Last Modified: 19 Oct 2021 13:03
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/32033

Actions (login required)

View Item View Item