HIDAYAT, Eko Luthfi and , Drs. Sujadi, MM (2014) Analisis Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk, Dan Citra Merek, Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha di Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskah Publikasi)
9RR. NASKAH PUBLIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Halaman Depan)
2. HALAMAN DEPAN.pdf Download (725kB) |
|
PDF (Bab I)
3. BAB 1.pdf Download (241kB) |
|
PDF (Bab II)
4. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) |
|
PDF (Bab III)
5. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (281kB) |
|
PDF (Bab IV)
6. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (347kB) |
|
PDF (Bab V)
7. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (173kB) |
|
PDF (Lampiran)
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (376kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui word of mouth, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian.Sampel penelitian berjumlah 100 responden yang diambil dari berbagai kalangan.Teknik pengambil sampel dengan menggunakan metode random sampling.Metode analisis yang digunakan adalah uji normalitas, uji mutikolinieritas, uji heteroskedasitas, anailisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan R square.Dari penelitian ini data memenuhi untuk bersitribusi normal. Dari pengujian pada hasil uji hipotesis untuk uji t didapat bahwa setiap variabel word of mouth, kualitas produk, dan citra merek memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai setiap variabel tidak lebih dari 0,05. Sedangan pengujian untuk uji F didapat hasil bahwa nilai p-value sebesar 0,000 dan merupakan memliki pengaruh secara signifikan. Pada nilai R square didapat hasil 0,501 atau 50,1% ini menandakan bahwa variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel word of mouth, kualitas produk, dan citra merek.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | word of mouth, kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Cahyana K. Widada |
Date Deposited: | 23 Feb 2015 07:18 |
Last Modified: | 19 Oct 2021 13:02 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/32017 |
Actions (login required)
View Item |