Kurniawan, Muhammad Fauzi Arif and , Ir. Irmawati, S.E., M.Si (2014) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Produk Perdana Tri (Study Empiris Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (221kB) |
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (409kB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (94kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (114kB) |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (143kB) |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (155kB) |
|
PDF (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (6kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (812kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor produk, harga, distribusi, dan promosi dalam keputusan membeli bagi pengguna kartu Perdana TRI dikalangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan untuk mengetahui dan menganalisis faktor mana yang berpengaruh dominan dalam keputusan membeli bagi pengguna kartu Perdana TRI dikalangan Mahasiswa Muhammadiyah Surakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yaitu Mahasiswa Universitas Muhammadiah Surakarta yang menggunakan kartu Perdana TRI. Berdasarkan hasil uji ttest maka diketahui variabel produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen atau karena t.sig (0,022) lebih kecil dari 0,05 () maka secara signifikan produk berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen, variabel harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen atau karena t.sig (0,020) lebih kecil dari 0,05 () maka secara signifikan harga berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen, variabel distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen atau karena t.sig (0,022) lebih kecil dari 0,05 () maka secara signifikan distribusi berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen, variabel promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen atau karena t.sig (0,000) lebih kecil dari 0,05 () maka secara signifikan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen. Hasil analisis uji F diketahui Fhitung > Ftabel (34,374 > 2,76), maka Ho ditolak, Berarti secara bersama-sama variabel produk, harga, distribusi dan promosi berpengaruh significant terhadap keputusan konsumen (Y). Sehingga model yang digunakan adalah fit. Berdasarkan koefisien determinasi diperoleh R square (R2) sebesar 0,574, berarti variasi perubahan variabel keputusan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel produk, harga, distribusi dan promosi sebesar 57,4%. Sedangkan sisanya sebesar 42,6% dijelaskan oleh variabel lain diluar model
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan Keputusan Membeli |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 21 Feb 2015 04:48 |
Last Modified: | 19 Oct 2021 12:44 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31999 |
Actions (login required)
View Item |