Wulandari, Rina and , Dra. Wuryaningsih DL, MM (2014) Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (326kB) |
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (678kB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (170kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (211kB) |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (264kB) |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (502kB) |
|
PDF (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (173kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (842kB) |
Abstract
Penelitian ini mempunyai tujuan:(1) Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Smartphone (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta), (2) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelianSmartphone (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta), (3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengguna Smartphone untuk semua kalangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang diambil 100 mahasiswa sebagai sampel. Alat analisis yang digunakan adalah uji instrumen (validitas dan reliabilitas). Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji statistik (uji t, uji F, dan koefisien determinasi). Berdasarkan analisis data, hasil uji F dimana nilai thitung> dari ttabel menunjukan bahwa: variabel citra merek, harga, dan kualitas produk secara bersama-sama memberikan pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian Smartphone (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). Hasil uji t dimana thitung> dari ttabel menunjukan bahwa :variabel citra merek, harga, dan kualitas produk secara persial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 21 Feb 2015 04:39 |
Last Modified: | 19 Oct 2021 12:43 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31998 |
Actions (login required)
View Item |