Adi, Sujiwo Gentur and , Drs. M. Nasir, MM and , Drs. Muzakar Isa, SE M.Si (2014) Analisis Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Mie Sedaap Pada Pasar Modern Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
10._NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (685kB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
1._HALAMAN_DEPAN.pdf Download (706kB) |
|
|
PDF (Bab I)
2._BAB_I.pdf Download (131kB) |
|
PDF (Bab II)
3._BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (113kB) |
||
PDF (Bab III)
4._BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (148kB) |
||
PDF (Bab IV)
5._BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (196kB) |
||
PDF (Bab V)
6._BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (74kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
7._DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (58kB) |
|
PDF (Lampiran)
8._LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (454kB) |
Abstract
Pasar modern merupakan salah satu tempat perbelanjaan yang saat ini diminati masyarakat. Berbagai cara di lakukan pengelola pasar modern untuk memikat hati para konsumen. Beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen yang belanja di pasar modern adalah harga, kualitas produk, keamanan parkir dan promosi. Dari beberapa faktor tersebut harus dipertimbangkan oleh pengelola agar dapat meningkatkan volume penjualan. Perumusan masalah dalam penelitian adalah menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, keamanan parkir, dan promosi terhadap keputusan pembelian mie sedap di pasar modern yang berada di surakarta, faktor manakah di antara harga, kualitas produk, keamanan parkir, dan promosi yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian mie sedap pada pasar modern di surakarta. Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis yang meliputi uji regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisian determinasi (R2). Dari hasil analisis tersebut dapat disimpulkan bahwa hanya variabel kualitas produk yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mie sedaap pada pasar modern di surakarta dengan nilai uji t sebesar 2,910. Sedangakan variabel yang tidak signifikan adalah harga, keamanan parkir, dan promosi, hal itu di karenakan nilai uji t lebih kecil dari pada t tabel.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas produk, keamanan parkir, promosi, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Maria Husnun Nisa |
Date Deposited: | 19 Dec 2014 12:12 |
Last Modified: | 19 Oct 2021 08:08 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31397 |
Actions (login required)
View Item |