Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa Dalam Memilih Bimbingan Belajar Di Ganesha Operation Surakarta

Tiarso, Kurniawan Ardy and , Dr. Anton Agus Setyawan, SE., M.Si. (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa Dalam Memilih Bimbingan Belajar Di Ganesha Operation Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (398kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (283kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (61kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (28kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan ditinjau dari unnacceptable quality, satisfactory quality dan ideal quality berpengaruh terhadap kepuasan siswa bimbingan belajar di Ganesha Operation Surakarta. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada pihak-pihak yang membutuhkan dan dapat sebagai bahan masukkan informasi tentang pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa bimbingan belajar di Ganesha Operation Surakarta. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Penelitian ini mengambil ruang lingkup bimbingan belajar Ganesha Operation di daerah Surakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh siswa bimbingan belajar Ganesha Operation di wilayah Surakarta. Metode pengambilan sampel ini termasuk ke dalam judgement sampling. Teknik analisis data dengan menggunakan Regresi Linear Berganda (Multiple Linear Regression). Berdasarkan paparan tersebut diatas, maka penelitian ini dapat simpulkan bahwa bahwa Konsumen merasa puas dengan adanya jaminan/kepuasan bahwa layanan yang mereka terima benar dan dilakukan oleh sumber daya manusia yang berkompeten di bidangnya. Reputasi penyedia jasa yang memiliki reputasi baik akan memberikan pelayanan yang berkualitas. Jaminan (assurance) pada akhirnya akan memberikan kepuasan bagi konsumen yang memilih untuk mengonsumsi suatu jasa.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, ideal quality, kepuasan siswa
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Munawar Munawar
Date Deposited: 25 Nov 2014 12:54
Last Modified: 19 Oct 2021 07:38
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31018

Actions (login required)

View Item View Item