Tiarso, Kurniawan Ardy and , Dr. Anton Agus Setyawan, SE., M.Si. (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa Dalam Memilih Bimbingan Belajar Di Ganesha Operation Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (398kB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (283kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (61kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (75kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (165kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (73kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (28kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan ditinjau dari unnacceptable quality, satisfactory quality dan ideal quality berpengaruh terhadap kepuasan siswa bimbingan belajar di Ganesha Operation Surakarta. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada pihak-pihak yang membutuhkan dan dapat sebagai bahan masukkan informasi tentang pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa bimbingan belajar di Ganesha Operation Surakarta. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Penelitian ini mengambil ruang lingkup bimbingan belajar Ganesha Operation di daerah Surakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh siswa bimbingan belajar Ganesha Operation di wilayah Surakarta. Metode pengambilan sampel ini termasuk ke dalam judgement sampling. Teknik analisis data dengan menggunakan Regresi Linear Berganda (Multiple Linear Regression). Berdasarkan paparan tersebut diatas, maka penelitian ini dapat simpulkan bahwa bahwa Konsumen merasa puas dengan adanya jaminan/kepuasan bahwa layanan yang mereka terima benar dan dilakukan oleh sumber daya manusia yang berkompeten di bidangnya. Reputasi penyedia jasa yang memiliki reputasi baik akan memberikan pelayanan yang berkualitas. Jaminan (assurance) pada akhirnya akan memberikan kepuasan bagi konsumen yang memilih untuk mengonsumsi suatu jasa.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, ideal quality, kepuasan siswa |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Munawar Munawar |
Date Deposited: | 25 Nov 2014 12:54 |
Last Modified: | 19 Oct 2021 07:38 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31018 |
Actions (login required)
View Item |