Syabannia, Anis and , Kusdiyanto, S.E., M.Si (2014) Analisis Pengaruh Nilai Yang Dipersepsikan (Perasaan, Konsep Sosial, Kualitas Dan Biaya) Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Dealer Sepeda Motor Honda Pratama Kurnia Kasih Di Kabupaten Wonogiri. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (224kB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (816kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (99kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (144kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (140kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (184kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (25kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (586kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh perasaan, konsep sosial, kualitas dan biaya terhadap kepuasan konsumen serta menganalisis diantara variabel perasaan, konsep sosial, kualitas dan biaya yang punya pengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai aplikasi dalam teoi bisnis, khususnya dalam menciptakan kepuasan konsumen melalui pembentukan persepsi terhadap nilai-nilai pada produk. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis regresi moderating dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Dealer Honda Pratama Kurnia Kasih di Kabupaten Wonogiri, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang konsumen Dealer Honda Pratama Kurnia Kasih di Kabupaten Wonogiri dengan purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa perasaan, konsep sosial, kualitas dan biaya secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Dealer Sepeda Motor Honda Pratama Kurnia Kasih di Kabupaten Wonogiri, sehingga H1 diterima. Kualitas berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen pada Dealer Sepeda Motor Honda Pratama Kurnia Kasih di Kabupaten Wonogiri, sehingga H2 diterima.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perasaan, konsep sosial, kualitas, biaya, kepuasan konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Munawar Munawar |
Date Deposited: | 25 Nov 2014 12:09 |
Last Modified: | 19 Oct 2021 07:34 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31016 |
Actions (login required)
View Item |