Analisis Pengaruh Nilai Yang Dipersepsikan (Perasaan, Konsep Sosial, Kualitas Dan Biaya) Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Dealer Sepeda Motor Honda Pratama Kurnia Kasih Di Kabupaten Wonogiri

Syabannia, Anis and , Kusdiyanto, S.E., M.Si (2014) Analisis Pengaruh Nilai Yang Dipersepsikan (Perasaan, Konsep Sosial, Kualitas Dan Biaya) Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Dealer Sepeda Motor Honda Pratama Kurnia Kasih Di Kabupaten Wonogiri. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (224kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (816kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (99kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (25kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (586kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh perasaan, konsep sosial, kualitas dan biaya terhadap kepuasan konsumen serta menganalisis diantara variabel perasaan, konsep sosial, kualitas dan biaya yang punya pengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai aplikasi dalam teoi bisnis, khususnya dalam menciptakan kepuasan konsumen melalui pembentukan persepsi terhadap nilai-nilai pada produk. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis regresi moderating dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Dealer Honda Pratama Kurnia Kasih di Kabupaten Wonogiri, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang konsumen Dealer Honda Pratama Kurnia Kasih di Kabupaten Wonogiri dengan purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa perasaan, konsep sosial, kualitas dan biaya secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Dealer Sepeda Motor Honda Pratama Kurnia Kasih di Kabupaten Wonogiri, sehingga H1 diterima. Kualitas berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen pada Dealer Sepeda Motor Honda Pratama Kurnia Kasih di Kabupaten Wonogiri, sehingga H2 diterima.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: perasaan, konsep sosial, kualitas, biaya, kepuasan konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Munawar Munawar
Date Deposited: 25 Nov 2014 12:09
Last Modified: 19 Oct 2021 07:34
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31016

Actions (login required)

View Item View Item