CHOTIMAH, CHUSNUL and , Drs. Atwal Arifin, Ak., M.Si. (2014) Pengaruh Produk, Pelayanan, Promosi Dan Lokasi Terhadap Masyarakat Memilih Bank Syariah Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
00_depan.pdf Download (1MB) |
|
|
PDF (Bab I)
01_BAB_I.pdf Download (183kB) |
|
PDF (Bab II)
02_BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (310kB) |
||
PDF (Bab III)
03_BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (283kB) |
||
PDF (Bab IV)
04_BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (245kB) |
||
PDF (Bab V)
05_BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
06_daftar_pustaka.pdf Download (86kB) |
|
PDF (Lampiran)
07_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
|
PDF (Naskah Publikasi)
08_Naskah_Publikasi.pdf Download (535kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Produk, Pelayanan, Promosi dan Lokasi Terhadap Masyarakat Memilih Bank Syariah Di Surakarta”. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, pelayanan, promosi dan lokasi terhadap masyarakat memilih bank syariah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Mandiri Syariah Cabang Surakarta dan BTN Syariah Cabang Surakarta. Sampel penelitian ini adalah beberapa nasabah Bank Mandiri Syariah Cabang Surakarta dan BTN Syariah Cabang Surakarta. Dengan pemilihan sampel menggunakan teknik convenience sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh secara langsung melalui koesioner nasabah Bank Mandiri Syariah Cabang Surakarta dan BTN Syariah Cabang Surakarta. Metode yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah dengan regresi liner berganda, uji t, uji f dan koefesien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan pelayanan dan lokasi berpengaruh terhadap masyarakat memilih bank syariah. Sedangkan produk dan promosi tidak berpengaruh terhadap masyarakat memilih bank syariah
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bank Syariah, Produk, Pelayanan, Promosi dan Lokasi |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Munawar Munawar |
Date Deposited: | 28 Oct 2014 13:08 |
Last Modified: | 18 Oct 2021 04:23 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/30634 |
Actions (login required)
View Item |