Pengaruh Produk, Pelayanan, Promosi Dan Lokasi Terhadap Masyarakat Memilih Bank Syariah Di Surakarta

CHOTIMAH, CHUSNUL and , Drs. Atwal Arifin, Ak., M.Si. (2014) Pengaruh Produk, Pelayanan, Promosi Dan Lokasi Terhadap Masyarakat Memilih Bank Syariah Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
00_depan.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
01_BAB_I.pdf

Download (183kB)
[img] PDF (Bab II)
02_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)
[img] PDF (Bab III)
03_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB)
[img] PDF (Bab IV)
04_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img] PDF (Bab V)
05_BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
06_daftar_pustaka.pdf

Download (86kB)
[img] PDF (Lampiran)
07_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
08_Naskah_Publikasi.pdf

Download (535kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Produk, Pelayanan, Promosi dan Lokasi Terhadap Masyarakat Memilih Bank Syariah Di Surakarta”. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, pelayanan, promosi dan lokasi terhadap masyarakat memilih bank syariah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Mandiri Syariah Cabang Surakarta dan BTN Syariah Cabang Surakarta. Sampel penelitian ini adalah beberapa nasabah Bank Mandiri Syariah Cabang Surakarta dan BTN Syariah Cabang Surakarta. Dengan pemilihan sampel menggunakan teknik convenience sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh secara langsung melalui koesioner nasabah Bank Mandiri Syariah Cabang Surakarta dan BTN Syariah Cabang Surakarta. Metode yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah dengan regresi liner berganda, uji t, uji f dan koefesien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan pelayanan dan lokasi berpengaruh terhadap masyarakat memilih bank syariah. Sedangkan produk dan promosi tidak berpengaruh terhadap masyarakat memilih bank syariah

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bank Syariah, Produk, Pelayanan, Promosi dan Lokasi
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Munawar Munawar
Date Deposited: 28 Oct 2014 13:08
Last Modified: 18 Oct 2021 04:23
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/30634

Actions (login required)

View Item View Item