Atmojo, Yulianto Tri and , Prof. Dr. Yetty Sardjono M,Si. and , Drs. Joko Suwandi. SE, M, Pd. (2014) Meningkatkan Volume Penjualan Tinta Merk K-Ink Melalui Metode “Direct Selling” Di Daerah Wonogiri Tahun 2013. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
halaman_depan.pdf Download (493kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_1.pdf Download (109kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (182kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (127kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (289kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (76kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (65kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) |
||
|
PDF (Naskah Publikasi)
naskah_publikasi_.pdf Download (783kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar hubungan antara Direct Selling (pemasaran langsung) terhadap volume penjualan dalam pemasaran tinta reffil K-INK di daerah Wonogiri dan mengetahui hambatan dan faktor yang mempengaruhi dalam pemasaran tinta reffil K-INK. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan tinta reffil K-Ink dan daerah pemasarannya di Wonogiri, model penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif dengan menggunakan survey dan tindakan langsung dilapangan untuk mendapatkan data primer melalui pengamatan dan wawancara dengan pemilik perusahaan dan konsumen tinta reffil K-INK. Metode penelitian lain yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian kepustakaan yang dilaksanakan dengan membaca buku-buku yang berhubungan dengan masalah yang diteliti serta hasil penelitian lainnya yang dapat menunjang penelitian ini, dan dilakukan analisis kuantitatif dengan menggunakan alat analisis : analisis regresi Dari hasil analisis menunjukan bahwa volume penjualan mengalami peningkatan setelah dilakukan metode direct selling (pemasaran langsung). Rata-rata pertumbuhan penjualan tinta reffil K-INK setelah metode direct selling (pemasaran langsung) dilaksanakan dalam lima bulan terakhir adalah 26.2 %. Sedangkan berdasarkan hasil analisis regresi menunjukan bahwa sebelum dilakukan Direct Selling penjualan tinta merk K-INK sebesar 45.191 unit, sedangkan penjualan tinta mrk K-INK setelah dilakukan metode direct selling bertambah 17,747 unit mnjadi 62.938
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | direct selling (pemasaran langsung), volume penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 17 Oct 2014 07:41 |
Last Modified: | 13 Oct 2021 12:26 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/30503 |
Actions (login required)
View Item |