Analisis Strategi Pemasaran Kerajinan Kayu Antik Untuk Memasarkan Produk Di Pasar Domestik Pada CV. Bima Bantul Yogyakarta

Pamungkas, Diyah and , Drs. M. Nasir, MM (2014) Analisis Strategi Pemasaran Kerajinan Kayu Antik Untuk Memasarkan Produk Di Pasar Domestik Pada CV. Bima Bantul Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
02_NASKAHPUBLIKASI.pdf

Download (210kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
03_HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (360kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
04_BAB_I.pdf

Download (18kB)
[img] PDF (Bab II)
05_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (38kB)
[img] PDF (Bab III)
06_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img] PDF (Bab IV)
07_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (61kB)
[img] PDF (Bab V)
08_BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
09_DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (10kB)
[img] PDF (Lampiran)
10_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul "Analisis Strategi Pemasaran Kerajinan Kayu Antik Untuk Memasarkan Produk Di Pasar Domestik Pada CV. Bima Bantul Yogyakarta". Adapun tujuannya untuk menganalisis strategi pemasaran yang diterapkan CV. Bima dalam memasarkan produk di pasar domestik dan untuk menganalisis hambatan/kendala apa saja yang dihadapi CV. Bima dalam memasarkan produk dii pasar domestik. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer yaitu data yang diperoleh langsung dari sumbernya. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis SWOT (Strenght, Weaknesses, Opportunities, Threats). Dari Hasil Analisis Dapat disimpulkan bahwa CV. Bima selalu berusaha menjaga kualitas dan mutu produk dengan menggunakan bahan bakunya yaitu kayu jati, CV. Bima juga selalu berusaha membuat inovasi design baru agar pelanggan tetap berminat, Tidak hanya menjaga kualitas produk CV. Bima juga memberikan kenyamanan terhadap pelangganya dan tetap menjaga hubungan baik. Serta kendala yang dihadapi CV. Bima adalah permasalahan modal, kelangkaan bahan baku dan persaingan dari dalam negeri maupun luar negeri.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Kerajinan Kayu Antik, Analisis SWOT
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Munawar Munawar
Date Deposited: 06 Oct 2014 12:08
Last Modified: 18 Oct 2021 04:08
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/30314

Actions (login required)

View Item View Item