Yanti, Dama and , Drs. Wiyadi, MM., Ph.D (2014) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Produk Oriflame Studi Kasus pada Konsumen Pengguna Produk Oriflame. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (1MB) |
|
|
PDF (Halaman depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (209kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (188kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (363kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (389kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) |
||
|
PDF (Daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (263kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (492kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan produk Oriflame sebanyak 100 orang responden. Dengan teknik pengambilan sampel convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk penelitian mendatang perlu menambah variabel lain seperti : promosi, desain produk, brand awarness, brand image, brand personality, popularity agar hasil penelitiannya lebih baik.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, citra merek, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Edy Susilo |
Date Deposited: | 17 Sep 2014 16:20 |
Last Modified: | 18 Oct 2021 03:22 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/30246 |
Actions (login required)
View Item |