Analisis Pengaruh Iklan Dan Penjualan Produk Di Internet Terhadap Minat Beli Konsumen Survey Pelanggan Toko Online Aulia Shop

Pradipta, Nitiatna and , Dra. Chuzaimah, MM (2014) Analisis Pengaruh Iklan Dan Penjualan Produk Di Internet Terhadap Minat Beli Konsumen Survey Pelanggan Toko Online Aulia Shop. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (375kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (256kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (33kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (19kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh yang signifikan iklan terhadap minat beli konsumen pada toko Online Aulia Shop dan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan penjualan produk terhadap minat beli konsumen pada toko Online Aulia Shop. Hipotesis dalam penelitian ini diduga ada pengaruh yang signifikan iklan dan penjualan produk secara parsial terhadap minat beli konsumen pada toko Online Aulia Shop dan diduga ada pengaruh terdapat pengaruh yang signifikan iklan dan penjualan produk terhadap minat beli konsumen pada toko Online Aulia Shop. Berdasarkan hasil uji ttest maka diketahui variabel iklan (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Variabel penjualan produk (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Berdasarkan hasil uji F secara bersama-sama variabel variabel iklan dan penjualan berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Sehingga model yang digunakan adalah fit. Hasil koefisien determinasi atau R square (R2) sebesar 0,589, berarti variasi perubahan variabel minat beli dapat dijelaskan oleh variabel iklan (X1) dan penjualan produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap minat beli sebesar 58,9%. Sedangkan sisanya sebesar 41,1% dijelaskan oleh variabel lain diluar model.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Penjualan Produk dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Edy Susilo
Date Deposited: 17 Sep 2014 16:09
Last Modified: 18 Oct 2021 03:20
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/30245

Actions (login required)

View Item View Item