Pradipta, Nitiatna and , Dra. Chuzaimah, MM (2014) Analisis Pengaruh Iklan Dan Penjualan Produk Di Internet Terhadap Minat Beli Konsumen Survey Pelanggan Toko Online Aulia Shop. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (375kB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (256kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (33kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (69kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (115kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (112kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (19kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (69kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh yang signifikan iklan terhadap minat beli konsumen pada toko Online Aulia Shop dan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan penjualan produk terhadap minat beli konsumen pada toko Online Aulia Shop. Hipotesis dalam penelitian ini diduga ada pengaruh yang signifikan iklan dan penjualan produk secara parsial terhadap minat beli konsumen pada toko Online Aulia Shop dan diduga ada pengaruh terdapat pengaruh yang signifikan iklan dan penjualan produk terhadap minat beli konsumen pada toko Online Aulia Shop. Berdasarkan hasil uji ttest maka diketahui variabel iklan (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Variabel penjualan produk (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Berdasarkan hasil uji F secara bersama-sama variabel variabel iklan dan penjualan berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Sehingga model yang digunakan adalah fit. Hasil koefisien determinasi atau R square (R2) sebesar 0,589, berarti variasi perubahan variabel minat beli dapat dijelaskan oleh variabel iklan (X1) dan penjualan produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap minat beli sebesar 58,9%. Sedangkan sisanya sebesar 41,1% dijelaskan oleh variabel lain diluar model.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Penjualan Produk dan Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Edy Susilo |
Date Deposited: | 17 Sep 2014 16:09 |
Last Modified: | 18 Oct 2021 03:20 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/30245 |
Actions (login required)
View Item |