Pengaruh Sikap Dan Norma Subyektif Terhadap Evaluasi Merek pada PT. Summit Oto Finance Cabang Solo

Prabowo, Agung Cahyo and , M. Farid Wajdi, SE, MM, Ph.D and , Anton Agus Setyawan, SE., M.Si., (2014) Pengaruh Sikap Dan Norma Subyektif Terhadap Evaluasi Merek pada PT. Summit Oto Finance Cabang Solo. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
2-NASKAH_PUBLIKASI_YANG_DIPAKAI.pdf

Download (363kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
3_DEPAN.pdf

Download (853kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
4_BAB_1.pdf

Download (117kB)
[img] PDF (Bab II)
5_BAB_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB)
[img] PDF (Bab III)
6_BAB_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img] PDF (Bab IV)
7_BAB_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB)
[img] PDF (Bab V)
8_BAB_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
9_DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (93kB)
[img] PDF (Lampiran)
10_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh : Sikap terhadap evaluasi merek pada PT. Summit Oto Finance Cabang Solo, Norma subyektif terhadap evaluasi merek pada PT. Summit Oto Finance Cabang Solo; dan sikap dan norma subyektif terhadap evaluasi merek pada PT. Summit Oto Finance Cabang Solo. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan rancangan cross sectional. Obyek penelitian ini adalah di PT. Oto Finance Cabang Solo. Populasi dalam penelitian ini seluruh konsumen atau pengguna jasa berdasarkan database PT. Summit Oto Finance Cabang Solo tahun 2011-2012 berjumlah 48.340 orang. Adapun sampel yang diambil sebanyak 100 orang dengan teknik accidental sampling. Alat analisis data yang digunakan dengan analisis regresi berganda, uji t, uji F, dan R2. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa : Terdapat pengaruh antara sikap terhadap evaluasi merek pada PT. Summit Oto Finance Cabang Solo, terdapat pengaruh antara norma subyektif terhadap evaluasi merek pada PT. Summit Oto Finance Cabang Solo, dan terdapat pengaruh antara sikap dan norma subyektif terhadap evaluasi merek pada PT. Summit Oto Finance Cabang Solo.

Item Type: Karya ilmiah (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Sikap, Norma Subyektif, Evaluasi Merek
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 16 Jun 2014 11:28
Last Modified: 19 Oct 2021 17:11
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/29407

Actions (login required)

View Item View Item