Bramardian, Bramardian and , Drs. Widoyono, M.M. (2014) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Rasa Terhadap Kepuasan Konsumen Kedai Susu ”Mom Milk” Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (117kB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (187kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (18kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (61kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (9kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (254kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ke 5 dimensi ini (Reliability (kehandalan), Responsive (daya tanggap), Assurance (jaminan), Tangibles (bukti fisik), Empathy (perhatian) dan rasa berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Kedai Mom Milk di Surakarta dan untuk mengetahui dari ke 5 dimensi kualitas pelayanan dan rasa manakah yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Kedai Mom Milk di Surakarta. Jenis data yang dipakai dalam penulisan ini adalah: data primer yaitu data yang diperoleh dari hasil penelitian secara langsung dari objek penelitian, yaitu hasil dari kuesioner yang disebar pada pelanggan Kedai Mom Milk sedangkan sampel penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil uji t diperoleh variabel reliability menunjukkan bahwa reliability mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel responsive mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel assurance menunjukkan bahwa assurance mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel empathy menunjukkan bahwa empathy mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel tangible menunjukkan bahwa tangible mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen dan variabel rasa menunjukkan bahwa rasa mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Susu “Mom Milk. Sedangkan hasil uji F diketahui bahwa variabel reliability, responsive, assurance, empathy, tangible dan rasa secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Susu “Mom Milk” di Surakarta. Hasil uji koefisien determinasi (R 2) diketahui bahwa Adjusted R square (R2) sebesar 0,652, berarti variasi perubahan variabel kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel reliability, responsive, assurance, empathy, tangible dan rasa sebesar 65,2%. Sedangkan sisanya sebesar 34,8% dijelaskan oleh variabel lain diluar model. Hasil analisis diatas bahwa variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan konsumen di kedai susu “Mom Milk” adalah rasa.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Reliability , Responsive, Assurance, Tangibles, Empathy, rasa dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 30 May 2014 11:06 |
Last Modified: | 17 Oct 2021 11:19 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/29240 |
Actions (login required)
View Item |