Pengaruh Kepercayaan, Komitmen Dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Showroom Euro 2000 Automobile Di Solo

Septiawan, Ari and , Drs. Moech. Nasir, MM (2014) Pengaruh Kepercayaan, Komitmen Dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Showroom Euro 2000 Automobile Di Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
Naskah_Publikasi.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (19kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (71kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (13kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, komitmen, dan komunikasi terhadap kepuasan konsumen secara parsial; untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, komitmen, dan komunikasi terhadap kepuasan konsumen secara simultan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah random sampling dengan metode convenience sampling. Dalam penelitian ini peneliti hanya menggunakan sampel sebanyak 65 yang dijadikan responden. Berdasarkan hasil penelitian ini diketahui Variabel kepercayaan (X1) thitung sebesar 3,950, komitmen (X2) thitung sebesar 2,329, dan komunikasi (X3) thitung sebesar 3,394 lebih besar dari thitung sebesar 2,000, maka kepercayaan (X1), komitmen (X2), dan komunikasi (X3) mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y), dibuktikan hasil thitung > ttabel. Sedangkan uji F diperoleh Variabel kepercayaan (X1), komitmen (X2), dan komunikasi (X3) mempunyai pengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen (Y), dibuktikan hasil Fhitung > Ftabel (42,237 > 3,15). Koefisien determinasi (R 2) diperoleh Adjusted R2 sebesar 0,659, hal ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan (X 1), komitmen (X2), dan komunikasi (X 3) mempunyai pengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen sebesar 65,9%. Sedangkan sisanya (100% – 65,9% = 34,1%) dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel yang diteliti

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Users 4402 not found.
Date Deposited: 05 Mar 2014 10:42
Last Modified: 16 Oct 2021 13:40
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/28032

Actions (login required)

View Item View Item