Septiawan, Ari and , Drs. Moech. Nasir, MM (2014) Pengaruh Kepercayaan, Komitmen Dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Showroom Euro 2000 Automobile Di Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
Naskah_Publikasi.pdf Download (1MB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (19kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (41kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (44kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (71kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (13kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (137kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, komitmen, dan komunikasi terhadap kepuasan konsumen secara parsial; untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, komitmen, dan komunikasi terhadap kepuasan konsumen secara simultan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah random sampling dengan metode convenience sampling. Dalam penelitian ini peneliti hanya menggunakan sampel sebanyak 65 yang dijadikan responden. Berdasarkan hasil penelitian ini diketahui Variabel kepercayaan (X1) thitung sebesar 3,950, komitmen (X2) thitung sebesar 2,329, dan komunikasi (X3) thitung sebesar 3,394 lebih besar dari thitung sebesar 2,000, maka kepercayaan (X1), komitmen (X2), dan komunikasi (X3) mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y), dibuktikan hasil thitung > ttabel. Sedangkan uji F diperoleh Variabel kepercayaan (X1), komitmen (X2), dan komunikasi (X3) mempunyai pengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen (Y), dibuktikan hasil Fhitung > Ftabel (42,237 > 3,15). Koefisien determinasi (R 2) diperoleh Adjusted R2 sebesar 0,659, hal ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan (X 1), komitmen (X2), dan komunikasi (X 3) mempunyai pengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen sebesar 65,9%. Sedangkan sisanya (100% – 65,9% = 34,1%) dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel yang diteliti
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi, dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Users 4402 not found. |
Date Deposited: | 05 Mar 2014 10:42 |
Last Modified: | 16 Oct 2021 13:40 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/28032 |
Actions (login required)
View Item |