Kartikasari, Karunia and , Prof. Dr. Wahyuddin, M.S. (2013) Analisis Pengaruh Kualitas, Harga Dan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Pemakaian Pembersih Muka “Pond’s” (Sebuah Studi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
02._Artikel_Publikasi_Ilmiah_-_Karunia_Kartikasari.pdf Download (525kB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
03._Halaman_Depan.pdf Download (759kB) |
|
|
PDF (Bab I)
04._BAB_I.pdf Download (98kB) |
|
PDF (Bab II)
05._BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (261kB) |
||
PDF (Bab III)
06._BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (312kB) |
||
PDF (Bab iV)
07._BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (180kB) |
||
PDF (Bab V)
08._BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (42kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
09._DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (60kB) |
|
PDF (Lampiran)
10._LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas, harga dan merek terhadap kepuasan konsumen dan menganalisis variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan dapat mewujudkan pengelolaan perusahaan yang lebih efektif dan efisien dan sebagai masukan untuk membantu perusahaan dalam meningkatkan penjualan produknya di Indonesia, khususnya dimahasiswi tentang kualitas produk secara positif sehingga akan memberikan kepuasan kepada pembeli. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhamadiyah Surakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan purposive sampling, sehingga dalam penelitian diambil 50 mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhamadiyah Surakarta. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kualitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pemakai pembersih muka Pond’s di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pemakai pembersih muka Pond’s di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pemakai pembersih muka Pond’s di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Hasil pengujian asumsi klasik menunjukkan bahwa asumsi-asumsi dari model regresi linear klasik, penaksisran OLS memiliki varians yang terendah di antara penaksir-penaksir linear lainnya: dalam hal ini, penaksiran OLS disebut sebagai penaksir tak bias linear terbaik (best linear unbiased estimators/BLUE.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas, harga, merek, kepuasan konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 28 Nov 2013 11:20 |
Last Modified: | 29 Oct 2021 01:01 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/26924 |
Actions (login required)
View Item |