SAJADHI, Buyung (2012) Analisis Hubungan Antara Persepsi Konsumen Terhadap Jasa Pelayanan (Studi Pada Bengkel Suzuki Utama Mulya Di Purwodadi). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (624kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (17kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (48kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (30kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (100kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf Download (7kB) |
|
PDF (Lampiran)
lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (50kB) |
||
PDF (Naskah Publikasi)
Artikel_Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (269kB) |
Abstract
Tujuan diadakannya penelitian adalah mengetahui dan menganalisis hubungan antara karakteristik konsumen dengan persepsi konsumen terhadap jasa pelayanan pada Bengkel Suzuki Utama Mulya Purwodadi berdasarkan kecepatan, keramahan, keahlian dan fasilitas ruang tunggu yang disediakan dan mengetahui hubungan mana yang paling erat. Sehingga hasil penelitian diharapkan dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil langkah-langkah perbaikan dan penyempurnaan usahanya. Untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara karakteristik konsumen dengan persepsi konsumen terhadap jasa pelayanan pada Bengkel Suzuki Utama Mulya Purwodadi digunakan alat analisis korelasi dan koefisien korelasi linier (uji t). Populasi dari penelitian ini adalah orang-orang yang pernah menggunakan jasa Bengkel Utama Mulya Purwodadi, sedangkan sampelnya yaitu 100 orang yang pernah menggunakan jasa Bengkel Suzuki Utama Mulya Purwodadi dengan teknik pengambilan sampel random/probability sampling. Berdasarkan hasil analisis uji t menunjukkan bahwa usia mempunyai hubungan yang signifikan terhadap kecepatan, keramahan dan fasilitas tunggu dalam mempengaruhi persepsi konsumen untuk menggunakan jasa Bengkel Suzuki Utama Mulya Purwodadi. Bahwa jenis kelamin mempunyai hubungan signifikan dengan kecepatan, keramahan, keahlian dan fasilitas tunggu dalam membentuk persepsi konsumen untuk menggunakan jasa Bengkel Utama Mulya Purwodadi, pekerjaan mempunyai hubungan yang signifikan dengan kecepatan, keramahan dan fasilitas tunggu dalam membentuk persepsi terhadap penggunaan jasa Bengkel Suzuki Utama Mulya Purwodadi pendapatan mempunyai hubungan yang signifikan dengan kecepatan, keramahan dan fasilitas tunggu dalam membentuk persepsi konsumen untuk menggunakan pelayanan jasa Bengkel Suzuki Utama Mulya Purwodadi.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kecepatan, Keramahan, Keahlian, Fasilitas Ruang Tunggu |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Cahyana K. Widada |
Date Deposited: | 10 Sep 2013 11:36 |
Last Modified: | 10 Sep 2013 14:23 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/25694 |
Actions (login required)
View Item |