Analisis Hubungan Antara Persepsi Konsumen Terhadap Jasa Pelayanan (Studi Pada Bengkel Suzuki Utama Mulya Di Purwodadi)

SAJADHI, Buyung (2012) Analisis Hubungan Antara Persepsi Konsumen Terhadap Jasa Pelayanan (Studi Pada Bengkel Suzuki Utama Mulya Di Purwodadi). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (624kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (17kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (30kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf

Download (7kB)
[img] PDF (Lampiran)
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (50kB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
Artikel_Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)

Abstract

Tujuan diadakannya penelitian adalah mengetahui dan menganalisis hubungan antara karakteristik konsumen dengan persepsi konsumen terhadap jasa pelayanan pada Bengkel Suzuki Utama Mulya Purwodadi berdasarkan kecepatan, keramahan, keahlian dan fasilitas ruang tunggu yang disediakan dan mengetahui hubungan mana yang paling erat. Sehingga hasil penelitian diharapkan dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil langkah-langkah perbaikan dan penyempurnaan usahanya. Untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara karakteristik konsumen dengan persepsi konsumen terhadap jasa pelayanan pada Bengkel Suzuki Utama Mulya Purwodadi digunakan alat analisis korelasi dan koefisien korelasi linier (uji t). Populasi dari penelitian ini adalah orang-orang yang pernah menggunakan jasa Bengkel Utama Mulya Purwodadi, sedangkan sampelnya yaitu 100 orang yang pernah menggunakan jasa Bengkel Suzuki Utama Mulya Purwodadi dengan teknik pengambilan sampel random/probability sampling. Berdasarkan hasil analisis uji t menunjukkan bahwa usia mempunyai hubungan yang signifikan terhadap kecepatan, keramahan dan fasilitas tunggu dalam mempengaruhi persepsi konsumen untuk menggunakan jasa Bengkel Suzuki Utama Mulya Purwodadi. Bahwa jenis kelamin mempunyai hubungan signifikan dengan kecepatan, keramahan, keahlian dan fasilitas tunggu dalam membentuk persepsi konsumen untuk menggunakan jasa Bengkel Utama Mulya Purwodadi, pekerjaan mempunyai hubungan yang signifikan dengan kecepatan, keramahan dan fasilitas tunggu dalam membentuk persepsi terhadap penggunaan jasa Bengkel Suzuki Utama Mulya Purwodadi pendapatan mempunyai hubungan yang signifikan dengan kecepatan, keramahan dan fasilitas tunggu dalam membentuk persepsi konsumen untuk menggunakan pelayanan jasa Bengkel Suzuki Utama Mulya Purwodadi.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kecepatan, Keramahan, Keahlian, Fasilitas Ruang Tunggu
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Cahyana K. Widada
Date Deposited: 10 Sep 2013 11:36
Last Modified: 10 Sep 2013 14:23
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/25694

Actions (login required)

View Item View Item