Prihastuti Harjaningrum, Linda and , Dr. Triyono, SE, M.Si (2013) Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Restorantcepat Saji Kentucky Fried Chicken (Kfc) Di Surakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Penguruan Tinggi Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (NASKAH PUBLIKASI)
02.NASKAH_PUBLIKASI_ILMIAH.pdf Download (328kB) |
|
|
PDF (HALAMAN DEPAN)
03.HALAMAN_DEPAN_-_NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (404kB) |
|
|
PDF (BAB I)
04.BAB_I_PENDAHULUAN.pdf Download (248kB) |
|
PDF (BAB II)
05.BAB_II_LANDASAN_TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (247kB) |
||
PDF (BAB III)
06.BAB_III_METODE_PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (280kB) |
||
PDF (BAB IV)
07.BAB_IV_HASIL_PENELITIAN_DAN_PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (580kB) |
||
PDF (BAB V)
08.BAB_V_KESIMPULAN_DAN_SARAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (173kB) |
||
|
PDF (DATAR PUSTAKA)
09.DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (103kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
10._LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini antara lain: (1) Apakah kualitas pelayanan jasa dalam dimensi kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (emphaty), bukti fisik (tangibles) pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen restoran cepat saji Kentucky Fried Chiken (KFC) Surakarta? (2) Variabel dimensi kualitas pelayanan jasa manakah yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen restoran cepat saji Kentucky Fried Chiken (KFC) Surakarta? Penelitian merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survey, yaitu penelitian dengan menganalisis angka-angka yang diperoleh dari hasil survey dalam bentuk penyebaran kuesioner kepada sampel penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammdiyah Surakarta yang menjadi konsumen KFC di Surakarta. Pengambilan sampel dengan cara nonprobabilitas (nonprobability sampling), besarnya peluang elemen untuk terpilih sebagai subjek tidak diketahui. Yang digunakan adalah random sampling dengan metode purposive sampling, sehingga jumlah responden sebesar 100 orang. Hasil analisis data menunjukkan hasil sebagai berikut: uji regresi linear berganda diperoleh nilai koefisien regresi empati paling besar yaitu 0,132 dapat simpulkan empati merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen pada restoran cepat saji Kentucky Fried Chiken (KFC) Surakarta. Hasil uji t diperoleh nilai
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan (daya tanggap, keandalan, jaminan, empati dan bukti fisik), Kepuasan Konsumen 8 |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Users 1514 not found. |
Date Deposited: | 04 Sep 2013 10:50 |
Last Modified: | 31 Oct 2021 13:12 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/25538 |
Actions (login required)
View Item |