Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Restorantcepat Saji Kentucky Fried Chicken (Kfc) Di Surakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Penguruan Tinggi Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Prihastuti Harjaningrum, Linda and , Dr. Triyono, SE, M.Si (2013) Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Restorantcepat Saji Kentucky Fried Chicken (Kfc) Di Surakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Penguruan Tinggi Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (NASKAH PUBLIKASI)
02.NASKAH_PUBLIKASI_ILMIAH.pdf

Download (328kB)
[img]
Preview
PDF (HALAMAN DEPAN)
03.HALAMAN_DEPAN_-_NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (404kB)
[img]
Preview
PDF (BAB I)
04.BAB_I_PENDAHULUAN.pdf

Download (248kB)
[img] PDF (BAB II)
05.BAB_II_LANDASAN_TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB)
[img] PDF (BAB III)
06.BAB_III_METODE_PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB)
[img] PDF (BAB IV)
07.BAB_IV_HASIL_PENELITIAN_DAN_PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (580kB)
[img] PDF (BAB V)
08.BAB_V_KESIMPULAN_DAN_SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img]
Preview
PDF (DATAR PUSTAKA)
09.DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (103kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
10._LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini antara lain: (1) Apakah kualitas pelayanan jasa dalam dimensi kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (emphaty), bukti fisik (tangibles) pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen restoran cepat saji Kentucky Fried Chiken (KFC) Surakarta? (2) Variabel dimensi kualitas pelayanan jasa manakah yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen restoran cepat saji Kentucky Fried Chiken (KFC) Surakarta? Penelitian merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survey, yaitu penelitian dengan menganalisis angka-angka yang diperoleh dari hasil survey dalam bentuk penyebaran kuesioner kepada sampel penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammdiyah Surakarta yang menjadi konsumen KFC di Surakarta. Pengambilan sampel dengan cara nonprobabilitas (nonprobability sampling), besarnya peluang elemen untuk terpilih sebagai subjek tidak diketahui. Yang digunakan adalah random sampling dengan metode purposive sampling, sehingga jumlah responden sebesar 100 orang. Hasil analisis data menunjukkan hasil sebagai berikut: uji regresi linear berganda diperoleh nilai koefisien regresi empati paling besar yaitu 0,132 dapat simpulkan empati merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen pada restoran cepat saji Kentucky Fried Chiken (KFC) Surakarta. Hasil uji t diperoleh nilai

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan (daya tanggap, keandalan, jaminan, empati dan bukti fisik), Kepuasan Konsumen 8
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Users 1514 not found.
Date Deposited: 04 Sep 2013 10:50
Last Modified: 31 Oct 2021 13:12
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/25538

Actions (login required)

View Item View Item