Prasojo, Muhammad Amirudin Arif and , Dra.Wafrotur Rohmah,S.E,M.M and , Dr.Sabar Narimo, M.M., M.Pd. (2013) Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Dan Model Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Nokia. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
JURNAL_PUBLIKASI.pdf Download (1MB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (2MB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (25kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (78kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (101kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (144kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (10kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahuipengaruh harga, promosi, kualitas dan model terhadap keputusan pembelian handphone nokia. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Program Studi Pendidikan Akuntansi UMS angkatan 2011/2012. Sampel diambil sebanyak 65mahasiswa diambil dengan teknik insedental nonprobabilitas sampling. Data yang diperlukan diperoleh melalui angket dan dokumentasi. Angket sebelumnya diujicobakan dan diuji validitas serta diuji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, uji R2, dan sumbangan relatif dan efektif. Hasil analisis regresi memperoleh persamaan garis regresi: Y = - 1,544 + 0,226 X1 + 0,208 X2 + 0,303 X3 + 0,337 X4. Persamaan menunjukkan bahwa keputusan pembeliandipengaruhi oleh harga, promosi, kualitas dan model. Secara parsial dapat disimpulkan bahwa variabel independen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian adalah harga sebesar 2,179 > 2,000 dan nilai probabilitas < 0,05 yaitu 0,033; promosi sebesar 2,227 >2,000 dan nilai probabilitas < 0,05 yaitu 0,030; kualitas sebesar 3,106 >2,000 dan nilai probabilitas < 0,05 yaitu 0,003 dan model sebesar 3,011 > 2,000 dan nilai probabilitas < 0,05 yaitu 0,004. Sedangkan secara simultan harga, promosi, kualitas dan model berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini terbukti dengan Fhitung = 14,504 > Ftabel = 2,52 dan nilai probabilitasnya < 0,05 yaitu 0,000. Berdasarkan uji determinasi besarnya nilai R2 = 0, 492 berarti 49,2% keputusan pembelian yang diambil konsumen dipengaruhi oleh variabel harga, promosi, kualitas dan model, sisanya 50,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, promosi, kualitas, model dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 19 Jun 2013 11:48 |
Last Modified: | 29 Oct 2021 02:03 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/24446 |
Actions (login required)
View Item |