Kuncoro, Kuncoro and -, Anton Agus Setyawan, SE., M.Si., (2013) Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Pada Keputusan Pembelian Produk Handphone Nokia. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (1MB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
COVER.pdf Download (923kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (58kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (98kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (57kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (39kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (382kB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini antara lain: (1) Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk “Handphone Nokia”? (2) Apakah promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk “Handphone Nokia”? Penelitian merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survei, yaitu penelitian dengan menganalisis angka-angka yang diperoleh dari hasil survey dalam bentuk penyebaran kuesioner kepada sampel penelitian. Populasi adalah semua pemakai handphone Nokia. Pengambilan sampel penelitian menggunakan metode non probability sampling dengan accidental sampling yang teknik penarikan sampelnya secara kebetulan yang ditemui di lapangan atau lokasi penelitian. Hasil analisis data diperoleh hasil sebagai berikut: (1) Uji F menunjukkan kualitas produk dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini ditunjukkan oleh nilai Fhitung sebesar 15,091 dan signifikansi sebesar 0,000. (2) Uji t menunjukkan kualitas produk dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini ditunjukkan oleh variabel kualitas produk nilai thitung 3,215 dan nilai signifikansi 0,002 dan variabel promosi thitung sebesar 3,788 dan nilai signifikansi sebesar 0,000. (3) Uji regresi linear berganda diperoleh koefisien regresi variabel promosi merupakan varuabel yang nilai koefisien regresinya (B) paling besar yaitu 0,247. Hal ini menunjukkan bahwa variabel promosi merupakan variabel yang paling besar mempengaruhi keputusan pembelian. (4) Uji koefisien determinasi (R2) diperoleh 0,237 atau 23,7% berarti kemampuan variabel-variabel independen yang meliputi kualitas produk (X1) dan promosi (X2) dalam menjelaskan variabel dependen hanya sebesar 23,7%, sisanya (76,3%) dipengaruhi oleh variabel lain di luar model.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, promosi, keputusan pembelian handphone Nokia |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 24 Apr 2013 06:55 |
Last Modified: | 02 Nov 2021 02:47 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/23815 |
Actions (login required)
View Item |