Unnafi, Firdaus Riza (2012) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Produk Pemutih Wajah Pond’s (Studi Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
03_HALAMAN_DEPAN.pdf Download (486kB) |
|
|
PDF (Bab I)
04_BAB_I.pdf Download (19kB) |
|
PDF (Bab II)
05_BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (68kB) |
||
PDF (Bab III)
06_BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (39kB) |
||
PDF (Bab IV)
07_BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (77kB) |
||
PDF (Bab V)
08_BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (15kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
09_DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (14kB) |
|
PDF (Lampiran)
10_LAMPIRAN_.pdf Restricted to Repository staff only Download (333kB) |
||
|
PDF (Naskah Publikasi)
02_NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (472kB) |
Abstract
Tujuan penelitian 1) Untuk mengetahui pengaruh faktor kualitas produk terhadap loyalitas merek produk pemutih wajah pond’s. 2) Untuk mengetahui pengaruh faktor periklanan terhadap loyalitas merek produk pemutih wajah poond’s. 3) Untuk mengetahui pengaruh faktor citra merek terhadap loyalitas produk pemutih wajah pond’s. 4) Untuk mengetahui pengaruh faktor harga terhadap loyalitas merek produk pemutih wajah pond’s. Hipotesis 1) Diduga ada pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas merek produk pemutih wajah pond’s. 2) Diduga ada pengaruh periklanan terhadap loyalitas merek produk pemutih wajah pond’s. 3) Diduga ada pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek produk pemutih wajah pond’s. 4) Diduga ada pengaruh harga terhadap loyalitas merek produk pemutih wajah pond’s. Berdasarkan hasil analisis uji t diperoleh bahwa variabel kualitas produk, periklanan, citra merek, harga secara signifikan dan positif berpengaruh terhadap loyalitas merek. Berdasarkan hasil analisis uji f didapat nilai f hitung sebesar 36,304 dengan nilai probabilitas nilai signifikan 0,000 oleh karena nilai signifikan ini lebih kecil dari 0,05 ini berarti variabel kualitas produk, periklanan, citra merek, dah harga secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas merek. Berdasarkan hasil uji regresi menunjukan nilai adjusted R2 sebesar 0,588 atau5,88% Hal ini menunjukan 5,88% artinya variabel kualitas produk, periklanan, citra merek dan harga dapat dijelaskan oleh variabel loyalitas merek. Sedangkan sisanya dijelaskan oleh faktor lain diluar model penelitian. Dari hasil penelitian ini dihasilkan bahwa variabel kualitas produk (X1), periklanan (X2), citra merek (X3), dan harga (X4) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas merek. Berarti penilitan yang saya lakukan mendapat dukungan dari penelitian terdahulu yang dilakukan oleh Lamidi (2007), Rini dan Astuti (2009), Lamandasa, Mango, dan Matana (2008).
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas merek, kualitas produk, periklanan, citra merek dan harga. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 13 Feb 2013 10:31 |
Last Modified: | 13 Feb 2013 10:33 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/22692 |
Actions (login required)
View Item |