Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Penyediaan Jasa Internet Di Kota Boyolali

Nugroho, Alfian Arie (2012) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Penyediaan Jasa Internet Di Kota Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (915kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (130kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (82kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (8kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (549kB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (183kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap penyediaan jasa internet di kota Boyolai. Dalam penelitian ini, penulis berusaha menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen menggunakan jasa internet, yang meliputi variabel reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles. Penelitian ini dilakukan dengan teknik pengambilan secara random dengan pertimbangan bahwa populasi yang ada sangat besar jumplahnya sehingga tidak memungkinkan untuk meneliti seluruh populasi yang ada, sehingga dibentuk perwakilan populasi. Sampel dalam penelitian ini merupakan sebagian dari keseluruhan pengguna jasa internet di kota Boyolali. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel reliability, responsiveness dan tangibles berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui Uji t, kemudian melalui Uji F dapat diketahui bahwa variabel reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Angka Adjusted R Square sebesar 0,502 menunjukkan 50,2% kepuasan konsumen dapat dipengaruhi oleh variabel reliability, responsiveness, assurance, empathy, tangibles dan sisanya 49,8% dijelaskan oleh faktor-faktor lain di luar penelitian ini.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Tanibles, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 29 Nov 2012 08:40
Last Modified: 29 Nov 2012 08:40
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/21672

Actions (login required)

View Item View Item