Nugroho, Alfian Arie (2012) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Penyediaan Jasa Internet Di Kota Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (915kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (130kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (82kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (140kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (8kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (549kB) |
||
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (183kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap penyediaan jasa internet di kota Boyolai. Dalam penelitian ini, penulis berusaha menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen menggunakan jasa internet, yang meliputi variabel reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles. Penelitian ini dilakukan dengan teknik pengambilan secara random dengan pertimbangan bahwa populasi yang ada sangat besar jumplahnya sehingga tidak memungkinkan untuk meneliti seluruh populasi yang ada, sehingga dibentuk perwakilan populasi. Sampel dalam penelitian ini merupakan sebagian dari keseluruhan pengguna jasa internet di kota Boyolali. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel reliability, responsiveness dan tangibles berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui Uji t, kemudian melalui Uji F dapat diketahui bahwa variabel reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Angka Adjusted R Square sebesar 0,502 menunjukkan 50,2% kepuasan konsumen dapat dipengaruhi oleh variabel reliability, responsiveness, assurance, empathy, tangibles dan sisanya 49,8% dijelaskan oleh faktor-faktor lain di luar penelitian ini.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Tanibles, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 29 Nov 2012 08:40 |
Last Modified: | 29 Nov 2012 08:40 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/21672 |
Actions (login required)
View Item |