Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Konsumen Obat Batuk Komix (Studi Pada Masyarakat Kelurahan Wonokarto Kecamatan Wonogiri Kabupaten Wonogiri)

Setyanto, Ganang Tri (2012) Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Konsumen Obat Batuk Komix (Studi Pada Masyarakat Kelurahan Wonokarto Kecamatan Wonogiri Kabupaten Wonogiri). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
02._HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (547kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
03._BAB_I.pdf

Download (100kB)
[img] PDF (Bab II)
04._BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (143kB)
[img] PDF (Bab III)
05._BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[img] PDF (Bab IV)
06._BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB)
[img] PDF (Bab V)
07._BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (56kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
08._DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (64kB)
[img] PDF (Lampiran)
09._LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (470kB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
11._NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (321kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada konsumen obat batuk Komix, baik secara parsial maupun simultan dan menganalisis variabel yang memberikan pengaruh paling dominan terhadap loyalitas merek pada konsumen obat batuk Komix. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebagian dari masyarakat Kelurahan Wonokarto Kecamatan Wonogiri Kabupaten Wonogiri yang pernah mengkonsumsi obat batuk Komix, dan mereka masuk dalam katagori berusia remaja atau dewasa. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sample, dengan sampel sebanyak 100 orang. Dalam menganalisis pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada konsumen obat batuk Komix, hasil analisis regresi linear berganda diperoleh persamaan regresi Y = 0,208 + 0,227 X1 + 0,399 X2 + 0,205 X3. Dari hasil uji t variabel karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik konsumen-merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas merek. Variabel karakteristik perusahaan mempunyai pengaruh paling dominan, karena koefisien beta menunjukkan nilai lebih besar dibandingkan variabel karakteristik merek dan karakteristik konsumen-merek. Dari hasil uji F menunjukkan keseluruhan variabel secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Karakteristik merek, karakteristik perusahaan, karakteristik konsumen-merek, loyalitas merek.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 29 Nov 2012 08:10
Last Modified: 29 Nov 2012 08:10
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/21670

Actions (login required)

View Item View Item