Herlandung, Singgih Dwi (2012) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Terhadap Kain Konveksi Di PT. Danliris Cemani Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (420kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (17kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (42kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (146kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (9kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (208kB) |
||
|
PDF (Naskah Publikasi)
LAMPIRAN.pdf Download (208kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah 1) untuk menganalisis signifikansi pengaruh faktor yang terdiri dari harga, merk, kualitas, dan promosi secara parsial terhadap perilaku konsumen dalam dalam melakukan penjualan kain konveksi di PT. Danliris Cemani Solo, 2) untuk menganalisis signifikansi pengaruh faktor dari harga, merk, kualitas, dan promosi secara simultan terhadap perilaku konsumen dalam melakukan penjualan kain konveksi di PT. Danliris Cemani Solo, 3) untuk mengetahui faktor yang paling dominan mempengaruhi perilaku konsumen dalam melakukan pembelian kain konveksi di PT. Danliris Cemani Solo. Penelitian ini menggunakan data yang bersumber dari data primer, yaitu yang diperoleh secara langsung dari responden melalui penyebatan kuesioner kepada semua konsumen PT. Danliris Cemani Solo yang datang langsung maupun yang pernah menjadi konsumen. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket atau kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis validitas kuesioner dan analisis realibilitas kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa: 1) terdapat pengaruh yang signifikan dari faktor harga, merk, kualitas dan promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian kain konveksi di PT. Danliris Cemani Solo, 2) terdapat pengaruh yang signifikan dari faktor harga, merk, kualitas dan promosi secara simultan terhadap keputusan pembelian kain konveksi di Danliris Cemani Solo, 3) faktor harga mempunyai pengaruh paling dominan dibandingkan variabel merk, kualitas dan promosi terhadap keputusan pembelian kain konveksi di PT. Danliris Cemani Solo.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Harga, Merk, Kualitas, Promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 28 Nov 2012 11:13 |
Last Modified: | 28 Nov 2012 11:21 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/21635 |
Actions (login required)
View Item |