Purwa Indrayana, Ryzan (2012) Menganalisa Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Membeli Helm Merek Ink (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UMS). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
03._Halaman_Depan.pdf Download (406kB) |
|
|
PDF (Bab I)
04._BAB_I.pdf Download (76kB) |
|
PDF (Bab II)
05._BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (151kB) |
||
PDF (Bab III)
06._BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (123kB) |
||
PDF (Bab IV)
07._BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (120kB) |
||
PDF (Bab V)
08._BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (103kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
09._Daftar_Pustaka.pdf Download (52kB) |
|
PDF (Lampiran)
10._Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (566kB) |
||
|
PDF (Naskah Publikasi)
02._Artikel_Publikasi_Ilmiah.pdf Download (230kB) |
Abstract
Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh faktor merek, faktor harga, faktor fitur, dan faktor kualitas terhadap perilaku konsumen dalam membeli helm merek INK. Dan untuk menganalisis variabel yang paling dominan terhadap perilaku konsumen dalam membeli helm merek INK. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa FE UMS yang memiliki helm merek INK. Dengan jumlah sampel 100 responden pemakai helm merek INK. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel merek, harga, fitur dan kualitas mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap perilaku konsumen dalam membeli helm merek INK. Variabel fitur mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap perilaku konsumen dalam membeli helm merek INK. Sebesar 74,9% variasi perubahan terhadap perilaku konsumen dalam membeli helm merek INK dijelaskan oleh variasi perubahan faktor-faktor merek, harga, fitur, dan kualitas. Sementara sisanya sebesar 25,1% diterangkan oleh faktor lain diluar keempat variabel di atas yang tidak ikut terobservasi dalam penelitian ini.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | merek, harga, fitur, kualitas, perilaku konsumen, helm merek INK |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Users 1514 not found. |
Date Deposited: | 03 Nov 2012 07:09 |
Last Modified: | 03 Nov 2012 07:09 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/20950 |
Actions (login required)
View Item |