Menganalisa Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Membeli Helm Merek Ink (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UMS)

Purwa Indrayana, Ryzan (2012) Menganalisa Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Membeli Helm Merek Ink (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UMS). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
03._Halaman_Depan.pdf

Download (406kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
04._BAB_I.pdf

Download (76kB)
[img] PDF (Bab II)
05._BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB)
[img] PDF (Bab III)
06._BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB)
[img] PDF (Bab IV)
07._BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[img] PDF (Bab V)
08._BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
09._Daftar_Pustaka.pdf

Download (52kB)
[img] PDF (Lampiran)
10._Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (566kB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
02._Artikel_Publikasi_Ilmiah.pdf

Download (230kB)

Abstract

Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh faktor merek, faktor harga, faktor fitur, dan faktor kualitas terhadap perilaku konsumen dalam membeli helm merek INK. Dan untuk menganalisis variabel yang paling dominan terhadap perilaku konsumen dalam membeli helm merek INK. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa FE UMS yang memiliki helm merek INK. Dengan jumlah sampel 100 responden pemakai helm merek INK. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel merek, harga, fitur dan kualitas mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap perilaku konsumen dalam membeli helm merek INK. Variabel fitur mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap perilaku konsumen dalam membeli helm merek INK. Sebesar 74,9% variasi perubahan terhadap perilaku konsumen dalam membeli helm merek INK dijelaskan oleh variasi perubahan faktor-faktor merek, harga, fitur, dan kualitas. Sementara sisanya sebesar 25,1% diterangkan oleh faktor lain diluar keempat variabel di atas yang tidak ikut terobservasi dalam penelitian ini.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: merek, harga, fitur, kualitas, perilaku konsumen, helm merek INK
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Users 1514 not found.
Date Deposited: 03 Nov 2012 07:09
Last Modified: 03 Nov 2012 07:09
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/20950

Actions (login required)

View Item View Item