FAUZI, MOCHAMMAD (2012) Aktivitas Komunikasi Pemasaran Terpadu Dan Ekuitas Merek (Studi Deskriptif Kualitatif Dalam Meningkatkan Ekuitas Merek Di Hotel Grand Orchid). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (503kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (102kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (217kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (120kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
PDF (Bab VI)
BAB_VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (56kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (25kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (488kB) |
Abstract
Kota Solo sebagai Kota Budaya dengan slogan ”Solo the Spirit of Java” hal ini akan sangat berpengaruh terhadap berkembangnya bisnis jasa perhotelan, karena akan banyak wisatawan-wiasatawan baik lokal maupun mancanegara yang akan menjadikan Solo sebagai salah satu kota tujuan wisata bagi mereka. Grand Orchid sebagai salah satu hotel di kota Solo menjadi salah satu pilihan bagi wisatawan untuk menginap ketika mereka berkunjung ke Solo. Penelitian ini dilakukan di Hotel Grand Orchid dengan maksud untuk mengetahui strategi hotel dalam mempromosikan produk dalam membangun citra merek di masyarakat. Dalam penelitian ini mempergunakan metode penelitian deskriptif kualitatif, penelitian kualitatif deskriptif adalah penelitian dengan menjelaskan dan menggambarkan suatu fenomena yang dialami subjek, dan dalam memperoleh data penelitian menggunakan metode wawancara dan dokumentasi kemudian hasil wawancara tersebut diolah menjadi hasil penelitian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Hotel Grand Orchid telah melakukan komunikasi pemasaran agar tercipta brand awareness dan brand image yang positif dimata masyarakat sebagai calon konsumen maupun pelanggan dari Hotel Grand Orchid hingga pada akhirnya dapat tercipta pula brand equity (ekuitas merek).
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi, Brand image, Ekuitas Merek. |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi dan Informatika > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Esti Handayani |
Date Deposited: | 11 Oct 2012 10:37 |
Last Modified: | 11 Oct 2012 13:21 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/20615 |
Actions (login required)
View Item |