Putra, Yossi Adityama (2005) Pengaruh Citra Hypermarket terhadap Loyalitas Pelanggan pada Assalaam Hypermarket Kartasura. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
hal_depan.pdf Download (141kB) |
|
|
PDF (Bab 1)
Bab_I.pdf Download (20kB) |
|
PDF (Bab II)
Bab_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (78kB) |
||
PDF (Bab III)
Bab_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (46kB) |
||
PDF (Bab IV)
Bab_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (108kB) |
||
PDF (Bab V)
Bab_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
||
PDF (Dafatar Pustaka)
daftar_pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) |
||
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (36kB) |
||
PDF (Full Text)
yossi_adityama_putra.pdf Restricted to Repository staff only Download (277kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian empiris tentang reaksi harga saham terhadap perubahan dividen tunai di Bursa Efek Jakarta. Tujuan yang ingin dicapai pada penelitian ini adalah untuk menguji apakah harga saham bereaksi posotif terhadap pengumuman kenaikan dividen. Populasi penelitian ini adalah seluruh perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta dengan pengumuman dividen tahun 2001 – 2004. Dari periode tahun 2001 – 2004 diperoleh sampel sebanyak 121 perusahaan dari 146 perusahaan yang melakukan pengumuman dividen yang meningkat. Sedangkan 25 perusahaan yang tersisa tidak dijadikan sampel karena harga saham perusahaan yang bersangkutan tetap. Data yang digunakan adalah data sekunder yang terdiri dari data harga saham perusahaan, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG), tanggal pengumuman dividen per lembar saham. Reaksi harga saham diukur dengan abnormal return yang dihitung dengan menggunakan model pasar. Dan metode statistik yang digunakan untuk pengujian hipotesis adalah uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengumuman kenaikan dividen tidak memberikan indikasi bahwa pengumuman kenaikan dividen tidak memiliki kandungan informasi ke pasar.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Esti Handayani |
Date Deposited: | 27 Jun 2012 10:21 |
Last Modified: | 27 Jun 2012 11:29 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/19102 |
Actions (login required)
View Item |