Analisis Hubungan Antara Persepsi Konsumen Terhadap Jasa Pelayanan (Studi Pada Movie Time Di Surakarta)

GUNAWAN, ARIS (2012) Analisis Hubungan Antara Persepsi Konsumen Terhadap Jasa Pelayanan (Studi Pada Movie Time Di Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (297kB)
[img]
Preview
PDF (BAB I)
BAB_I.pdf

Download (19kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (54kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (7kB)
[img]
Preview
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf

Download (206kB)

Abstract

Tujuan diadakannya penelitian adalah mengetahui dan menganalisis hubungan antara karakteristik konsumen dengan persepsi konsumen terhadap jasa pelayanan pada Movie Time di Surakarta berdasarkan kecepatan, keramahan, keahlian dan fasilitas ruang tunggu yang disediakan dan mengetahui hubungan mana yang paling erat. Sehingga hasil penelitian diharapkan dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil langkah-langkah perbaikan dan penyempurnaan usahanya. Untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara karakteristik konsumen dengan persepsi konsumen terhadap jasa pelayanan pada Movie Time di Surakarta digunakan alat analisis korelasi dan koefisien korelasi linier (uji t). Populasi dari penelitian ini adalah orang-orang yang pernah menggunakan jasa pada Movie Time di Surakarta, sedangkan sampelnya yaitu 100 orang yang pernah menggunakan jasa pada Movie Time di Surakarta dengan teknik pengambilan sampel random/probability sampling. Berdasarkan hasil analisis uji t menunjukkan bahwa usia mempunyai hubungan yang signifikan terhadap kecepatan, keramahan dan fasilitas tunggu dalam mempengaruhi persepsi konsumen untuk menggunakan jasa pada Movie Time di Surakarta. Bahwa jenis kelamin mempunyai hubungan signifikan dengan kecepatan, keramahan, keahlian dan fasilitas tunggu dalam membentuk persepsi konsumen untuk menggunakan jasa pada Movie Time di Surakarta, pekerjaan mempunyai hubungan yang signifikan dengan kecepatan, keramahan dan fasilitas tunggu dalam membentuk persepsi terhadap penggunaan jasa pada Movie Time di Surakarta pendapatan mempunyai hubungan yang signifikan dengan kecepatan, keramahan dan fasilitas tunggu dalam membentuk persepsi konsumen untuk menggunakan pelayanan jasa pada Movie Time di Surakarta.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kecepatan, Keramahan, Keahlian, Fasilitas Ruang Tunggu.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Kurnia Utami
Date Deposited: 13 Apr 2012 10:29
Last Modified: 13 Apr 2012 10:29
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/17916

Actions (login required)

View Item View Item